Jumat, 12 Agustus 2022

Henny Rahman Hamil, di Bagian Wajah Mendadak Bertebaran Jerawat

Berita Terkait

Alvin dan Henny Rahman (Instagram/@hennyrahman)

batampos – Henny Rahman, istri Alvin Faiz mengabarkan kehamilannya. Awalnya dia tidak menyadari sedang berbadan dua. Namun, dia melihat ada perubahan fisiknya terutama di bagian wajah yang mendadak bertebaran jerawat.

Lewat unggahan Instagram-nya, Rabu (25/5/2021), Henny mengumumkan kabar bahagia tentang kondisinya yang sedang hamil.

“Berawal dari aku yang muncul jerawat di sekitar hidung dan mulut yang kukira maskne lalu muncul juga di jidat dan pipi. Biasanya jerawat aku diamin sampai hilang sendiri, Tapi ini kok kaya lama banget, padahal period juga masih lama,” ungkapnya dilansir pojoksatu.id.

Saat itu, Henny ingin melakukan perawatan wajah ke klinik, namun dilarang oleh ibunya. “Tiba-tiba mama bilang “jangan dulu, siapa tau hormon hamil”. Aku langsung mikir dan searching-searching gitu,” sambungnya.

Baca Juga:Raline Shah Gandeng Lee Jung Jae di Festival Film Cannes ke-75

Karena penasaran, Henny melakukan testpack lima hari sebelum jadwal menstruasi dan hasilnya dua garis, satu garis samar.

“Terus aku masukin lagi ke plastiknya dibungkus tisu lalu aku simpan aja di laci. Tapi aku nanya sama temanku bidan, dia bilang kalau garisnya samar positif. Dan minta aku tespack ulang,” sebutnya.

Henny pun melakukan tes ulang dan kembali satu garis samar. “Aku chat obgyn aku dan langsung dinyatakan hamil. Btw aku blm pernah testpack garis samar, enggak ngerti jadi kaya ya udah simpan aja malah tadinya mau dibuang,” bebernya.

Namun, karena belum yakin, Henny lagi-lagi menggunakan testpack, kali ini yang digital, hasilnya positif.

“Penasaran lagi karena tetap belum waktunya mens, akhirnya pas hari H-nya tanggal 16 test tapi sore, garis dua juga. Terakhir test tanggal 17 pagi hasilnya jelas banget garis dua. Enam hari berturut-turut tespack, lalu USG dan alhamdulillah benar-benar positif,” ungkapnya.

Henny sangat bersyukur atas kehamilannya, yang merupakan ibarat kado ulang tahunnya.

“Masya Allah, alhamdulillah. Lepas IUD bulan Maret dan secepat ini dikasih sama Allah di bulan lahirku juga. Benar-benar kado terindah. Sehat-sehat ya sayang, sampai ketemu nanti. Jadi sekarang jerawatnya dinikmati dulu aja ya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Henny telah memiliki seorang putra dari pernikahan sebelumnya dengan Zikri Daulay. Begitu juga dengan Alvin Faiz mempunya seorang putra dari Larissa Chou.(*)

reporter: jpgroup

Update