Rabu, 19 Juni 2024

Hari Valentine, Pemilik 4 Zodiak Ini Tak Cocok Rayakan

Berita Terkait

Ilustrasi perayaan Valentine’s Day (Istimewa)

batampos – Valentine’s Day diperingati pada 14 Februari setiap tahunnya. Banyak orang yang ikut merayakan hari kasih sayang tersebut. Namun, pemilik zodiak-zodiak berikut ini, tampaknya tak cocok untuk merayakan Valentine’s Day. Kok bisa? Simak penjelasannya seperti dilansir dari Radar Kediri

Gemini
Anak Gemini seringkali merasa gagal dalam percintaan. Mereka kerap menganggap hal romantis yang dilakukan justru memalukan. Karena itu, saat Hari Valentine, orang yang lahir pada 21 Mei-20 Juni ini, akan merasa seperti hari biasa.

Aquarius
Jangan harap pemilik zodiak Aquarius mau merayakan hal-hal romantis seperti Hari Valentine. Mereka dikenal kurang peka dan memperhatikan hal-hal kecil. Zodiak dengan tanggal lahir 20 Januari-18 Februari ini, sering kesulitan mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kepribadiannya.

Capicorn
Bagi orang-orang yang dinaungi zodiac Capicorn, Valentine bukanlah hal yang penting untuk dirayakan. Selama ini mereka dikenal dengan pemikirannya yang logis dan bekerja keras. Zodiak dengan simbol kambing bertanduk ini lebih suka menghabiskan waktu untuk bercerita dengan pasangan daripada pergi ke suatu tempat untuk merayakan Hari Valentine.

Sagitarius
Pemilik aodiak ini berterus terang bahwa Valentine tidaklah menarik. Sagitarius memiliki rasa sentimen yang tinggi dalam masalah percintaan. Karena itu, bagi kamu yang punya pasangan zodiak ini, jangan berharap untuk mendapatkan bunga atau cokelat mahal. Menurut mereka, hal tersebut akan membuang-buang uang. (*)

Sumber: JP Group

Update