Kamis, 8 Desember 2022

Gelar Konser di Indonesia 2 Malam, Justin Bieber Bersemangat dan Puji Beliebers Indonesia

Berita Terkait

Penyanyi Justin Bieber. (Angela Weiss/AFP)

batampos – Justin Bieber akan konser pada 2 dan 3 November 2022 mendatang di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Penyanyi Justin Bieber sudah tahu ihwal adanya permintaan konser tambahan dari pihak promotor untuk dia manggung di Indonesia selama dua malam berturut turut.

Permintaan konser tambahan ini dilakukan pihak promotor setelah melihat antusiasme Beliebers yang sangat tinggi. Baru dibuka penjualan tiket pada 29 Maret lalu, tiket konser Justin Bieber sudah sold out dalam waktu sekejab.

Akan menggelar konser 2 malam berturut turut di Jakarta, Justin Bieber mengaku sangat bersemangat. Dia pun memberikan pujian kepada fans di Indonesia yang sangat antusias.

Baca juga:Tiket Justin Bieber Habis Terjual, Ada Konser Tambahan 2 November

“Lebih dari bersyukur sekaligus bersemangat untuk berbagi dua malam yang luar biasa dengan para penggemar terbaik saya di planet ini,” kata Justin Bieber dalam keterangannya Kamis (31/3).

Menggelar konser di Jakarta sejatinya bukan kali pertama kalinya bagi Justin Bieber. Sekitar 2011 silam, ia juga sempat menggelar konser di Sentul Internasional Convention Center. Konser penyanyi berkebangsaan Kanada kala itu sukses besar.

Dan setelah 11 tahun berlalu, Justin Bieber akan kembali panaskan Jakarta. Dia mengaku senang sekali akhirnya berkesempatan menyapa kembali para penggemar di tanah air. “Sulit dipercaya bahwa ini sudah 11 tahun, tapi saya sangat senang bisa kembali ke Indonesia!,” ucapnya.

Tiket konser Justin Bieber mengusung tajuk Justice World Tour sudah sold out dalam waktu sekejab usai diserbu para penggemar tepat pada pukul 10.00 WIB pada 29 Maret lalu. Karena terlalu banyak yang mengakses, wibsite www.justinbieberinjakarta.com dan Blibli sempat eror servernya tidak kuat menahan lonjakan pengunjung dalam jumlah besar.

Untuk pembelian tiket konser tambahan pada 2 November mendatang, baru bisa dilakukan mulai Sabtu, 2 November 2022 tepat pada pukul 10.00 WIB.

Harry Sudarma selaku Co-founder & Chief Operating Officer PK Entertainment mengatakan, proses untuk mendapatkan konser tambahan Justin Bieber di Jakarta sungguh tak mudah. Tapi hal.itu berhasil setelah bernegosiasi dengan manajemen artis yang menaunginya. Konser tambahan ini dibuat guna menjembatani para penggemar yang kehabisan tiket kemarin.

“Puji syukur setelah melalui negosiasi dan proses yang tidak mudah, jadwal tambahan di Jakarta akhirnya dapat tercapai. Mohon doa restunya semoga lancar dan sukses hingga selesai pelaksanaan acaranya nanti,” pinta Harry Sudarma.

Konser di Jakarta merupakan bagian dari tur dunia Justin Bieber yang berlangsung di tahun ini sampai tahun depan di berbagai negara. Tajuk Justice World Tour diambil dari album terbarunya yang sukses besar sejak dirilis pada Maret 2021. Album ini termasuk album yang paling banyak diiputar di 117 negara.

Salah satu single Justin Bieber bertajuk ‘Justice’ telah diputar lebih dari 9 miliar kali di seluruh dunia. Sementara lagu hits Justin Bieber lainnya seperti Anyone, Lonely dan Holy, sudah diputar sebanyak dua miliar kali sebelum albumnya dirilis.(*)

Reporter: JP Group

 

Update