Selasa, 16 April 2024

Gaya Hidup Mewah jadi Sorotan, Sandra Dewi Panen Hujatan Netizen

Berita Terkait

Potret Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis yang menjadi tersangka kasus korupsi. (Instagram sandradewi88)

batampos – Penyidik Kejaksaan Agung menetapkan Harvey Moeis sebagai tersangka pada Rabu (27/3) dalam perkara dugaan kasus korupsi PT Timah Tbk periode 2015-2022. Suami dari artis cantik Sandra Dewi ini berprofesi sebagai pengusaha di bidang pertambangan. Selain itu, Harvey Moeis juga tercatat sebagai salah satu investor di perusahaan tambang dengan nilai saham sekitar 18,17 persen yang bernilai Rp 2 triliun.

Tak hanya itu, Harvey Moeis juga mempunyai rumah mewah, jet pribadi, dan beberapa koleksi mobil mewah. Bahkan ia dan anaknya pernah menjadi duta dari produk Ferrari Roma. Harvey juga menjabat sebagai Presiden Komisaris perusahaan tambang PT Multi Harapan Utama.

Kehidupan pribadi Harvey Moeis memang jarang diekspos melalui media sosial, namun dengan nilai kekayaan yang dimiliki dapat dilihat dari unggahan kehidupan mewah melalui instagram milik istri dan anak-anaknya.

Buntut dari ditetapkannya sebagai tersangka, Instagram sang istri dibanjiri oleh komentar-komentar dari netizen. Beberapa posting-an terbaru dari Sandra Dewi memang sudah dinonaktifkan, namun beberapa postingan lain seperti posting-an partnership masih tersedia kolom komentar.

Melalui postingan partnership @sandradewigold_id, netizen ramai menyerbu kolom komentar akun instagram @sandradewi88 dengan hujatan terkait kasus yang menjerat suaminya.

“wah ternyata uang hasil korupsi suami yg selama ini dibuat flexing bininya,” tulis akun @papilov3ee disertai emoticon tertawa dan jempol kebawah.

“Si paling Disney, si paling cinderella, si paling agamis. Ternyata doyan juga duit haram ya bu sandra,” tulis @palingkritis.

“Pantes kaya raya bergelimang harta ternyata hasil korupsi, memalukan,” tulis akun @nrftrevra.

“Gayanya doang hedon rupanya hasil korupsi timah..alamat maen sinetron lg kyknya,” tulis akun @fandykamil yang mendapatkan banyak balasan juga dari netizen lain.

Selain komentar hujatan terkait gaya hidup mewah sang artis, ada juga netizen yang merasa terkejut dan kecewa atas berita yang tersebar. “Kaget liat berita harvei ditahan,” tulis akun @etha.eth pada kolom komentar.

“Di balik kesempurnaan yg kita lihat,” tulis akun @alparisyulia yang disertai emoticon bersedih.

“Tetap kuat ya Cece, berdoa kepada tuhan Yesus dan Bunda Maria agar membuka jalan dan masalah Suami Cece secepatnya selesai. Gbu,” tulis akun @rolland_daviso.

Semoga mbak Dewi savar…dan kuat menghadapi semuanya..Karena ada anak-anak yg harus di jaga perasaan nya… semoga ujiannya cepat berlalu yg mbak…aamiin,” tulis @aziza_midwife. (*)

Sumber: JP Group

Update