Rabu, 10 Agustus 2022

Game Archery MPL yang Wajib Kamu Ketahui dan Coba, Dijamin Ketagihan!

Berita Terkait

batampos – Suka game yang berbau ketangkasan dan keterampilan? Coba deh game archery! Game ini akan mengajak kamu bermain panahan seperti atlet panahan profesional.

Kamu suka dengan game ketangkasan dan keterampilan? Coba deh game archery MPL. Game ini akan mengajak kamu bermain panahan, layaknya seorang atlet sungguhan.

Game archery akan mengajarkan kamu untuk mengambil keputusan yang tepat dan cepat, terlebih lagi saat bertemu dengan lawan-lawan tangguh.

Game ini juga terdiri dari beberapa level, layaknya game petualangan pada umumnya. Buat kamu yang penasaran dengan keseruan game ini, yuk simak artikel ini sampai habis!

Keseruan Main Game Archery MPL

Bagi kamu yang mungkin belum mengenal game MPL, MPL merupakan game Android paling besar di Asia Tenggara. Game ini menghadirkan berbagai game seru. Beberapa di antaranya, yaitu:

● Catur (Chess)
● Bloxmash
● Fruit dart
● Fruit chop
● Sepak bola (MPL fantasy)
● Billiard (Pool)
● Fruit slice
● Archery, dan masih banyak lagi

Archery adalah game seru di MPL yang akan mengajak kamu untuk bermain panahan secara daring, layaknya atlet profesional.

Seperti halnya saat kamu bermain panahan, di game ini kamu juga perlu memiliki kemampuan membidik dan mengarahkan busur dan anak panah sesuai target.

Ketangkasan dan fokus kamu benar-benar akan diuji di game ini! Semakin sering kamu memainkan game ini, maka kamu akan semakin terbiasa dan mahir.

Siapa pun juga dapat memainkan game ketangkasan panahan online ini. Game yang terdiri dari 3 set ini akan menantang kamu untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Untuk menjadi pemenang, tentu kamu harus meraih skor tinggi di ketiga set. Nantinya, pemenang akan ditentukan dari akumulasi skor dari ketiga set.

Nah yang menarik di sini, pemenang akan memperoleh hadiah berupa Berlian Kemenangan. Berlian Kemenangan ini nantinya bisa kamu tukar dengan saldo e-money Gopay atau LinkAja.

Apa yang Menarik dari Game Archery MPL?

Game panahan di MPL sedikit berbeda dengan game panahan pada umumnya. Selain bisa menikmati banyak game seru lainnya hanya dalam 1 aplikasi, kamu juga akan memperoleh beberapa keuntungan lain.

Apa saja?

● Memperoleh Berlian Bonus setiap kali berhasil mengajak teman untuk mengunduh  aplikasi MPL dan main game bersama
● Memperoleh hadiah berupa Berlian Kemenangan setiap berhasil memenangkan pertandingan atau game
● Bisa menukarkan Berlian Kemenangan dengan saldo e-money (Gopay atau LinkAja), voucher game, pulsa atau paket data
● Memperoleh lebih banyak Berlian dengan mengikuti turnamen yang membutuhkan banyak Berlian untuk biaya masuk
● Bisa memainkan game panahan online dengan mode battle
● Berpeluang memperoleh hadiah berupa sepeda motor, smartphone, kamera, dan beberapa hadiah lain yang menarik setiap mengikuti event berhadiah
● Memiliki fitur live chat yang bisa kamu gunakan untuk mengobrol bersama teman-teman sesama gamers
● Tidak perlu mengunduh aplikasi lagi karena game panahan dapat kamu mainkan hanya dengan mengunduh aplikasi MPL

Mainkan dan Nikmati Keseruan Game Archery dari MPL Sekarang Juga!

Buat kamu yang tertarik dengan game panahan terbaik dari MPL dan sudah tidak sabar untuk mencoba, berikut tahapan untuk mengunduh dan memainkan game ini.

1. Masuk ke website MPL, kemudian input nomor handphone yang aktif agar bisa memperoleh link untuk mengunduh.
2. Download dan install aplikasi
3. Klik Daftar untuk mendaftarkan akun.
4. Masukkan nomor telepon yang kamu pakai pada Gopay atau LinkAja, lalu klik Dapatkan OTP dan Login.
5. Input kode OTP yang kamu peroleh dan proses pendaftaran selesai.

Jika kamu tertantang untuk memainkan game panahan, adu skill mu dan kalahkan semua lawanmu sekarang juga!

Untuk memainkan game ini, langkah-langkah yang harus kamu lakukan adalah :

1. Buka aplikasi MPL, kemudian pilih permainan Archery
2. Pilih ruang pertandingan yang hendak kamu ikuti.
3. Bayar biaya masuk menggunakan berlian dan game archery siap kamu mainkan.
Sebagai informasi, game archery dari MPL menggunakan format pertandingan 1v1. Dalam hal ini, setiap pertandingan hanya terdiri atas 2 pemain yang akan saling berlomba-lomba untuk memperoleh skor paling tinggi.

Bagaimana Cara Memainkan Game Archery MPL?

Masih pemula dan tak paham bagaimana caranya memainkan game ini? Kamu tak perlu khawatir!

Pada dasarnya, cara memainkan game ini tidak berbeda jauh dengan olahraga panahan. Kamu akan diminta untuk mengarahkan anak panah ke arah target.

Nantinya, di setiap kesempatan bermain, akan ada penunjuk arah angin yang akan mempengaruhi dari anak panah.

Tentu saja untuk mencapai sasaran dengan tepat sangat membutuhkan kesabaran. Terlebih lagi hadirnya hembusan angin akan berpengaruh pada arah anak panah.

Kabar baiknya, permainan ini dilengkapi dengan fitur penunjuk wind. Fitur ini akan memberi petunjuk arah hembusan angin. Dengan adanya fitur ini, pemain hanya perlu menyelaraskan waktu yang tepat untuk melepaskan anak panah.

Agar lebih mudah memahami, berikut langkah-langkah memainkan game archery MPL.

1. Arahkan anak panah menuju titik target.
2. Tahan, kemudian tarik anak panah.
3. Perhatikan arah angin.
4. Di saat yang tepat, lepaskan anak panah.
5. Cek di mana posisi anak panah mendarat untuk mengetahui poin yang kamu peroleh.

Poin yang akan kamu peroleh akan bergantung pada posisi mendaratnya anak panah. Setiap lokasi akan memiliki poin yang berbeda-beda.

Semakin dekat dengan titik pusat, maka poinnya akan semakin besar. Sementara itu, semakin jauh dari titik pusat, poin yang kamu peroleh juga akan semakin kecil. Jika tepat di tengah sasaran, maka akan memperoleh nilai 10.

Permainan akan berakhir saat babak ketiga selesai dimainkan. Setelah itu, skor akan diakumulasi untuk menentukan siapa pemenangnya.

Yang memperoleh skor paling tinggi dari hasil akumulasi poin di babak 1 sampai 3, dia lah yang menjadi pemenangnya.

Menangkan Setiap Babak Game Archery MPL dengan Tips Berikut!

Di setiap babak game panahan MPL, pemain akan memperoleh 3 kali kesempatan untuk menembakkan anak panah. Dalam menembakkan anak panah, pemain akan memperoleh giliran secara bergantian.

Saat memasuki babak pertama, mungkin masih mudah karena belum ada rintangan berupa angin. Di babak ini, pemain hanya fokus untuk mengarahkan anak panah ke target dan berusaha memperoleh poin yang tinggi.

Lantas, bagaimana caranya untuk bisa memperoleh poin yang tinggi? Berikut beberapa tips memperoleh poin tinggi dalam game panahan MPL.

1. Timing Tepat

Kondisi anak panah di game panahan ini tidaklah stabil karena ada pengaruh angin yang bisa mengubah arah anak panah dan menggerakkan papan target. Oleh karena itu, perlu timing yang tepat untuk melepaskan anak panah.
Perhatikan pola pergerakan papan target, kemudian arahkan anak panah mengikuti pola tersebut. Tunggu sebentar sampai target masuk ke titik pandangan di waktu yang tepat.

2. Perhitungkan Angin

Selanjutnya, perhitungkan juga arah dan kekuatan angin. Semakin besar kekuatan angin, maka potensi anak panah akan meleset juga semakin besar.
Agar anak panah tidak meleset, saat angin mengarah ke atas dengan kekuatan tinggi, sebaiknya bidik anak panah sedikit ke bawah.

3. Jangan Membuang Waktu

Setiap kesempatan menembak, kamu akan diberi batas waktu. Jadi, meskipun harus memperhatikan timing yang tepat untuk menembak anak panah, bukan berarti kamu bisa membuang waktu.

Untuk mengetahui batas waktu yang tersisa, cek meteran berbentuk lingkaran yang terdapat di sekitar kekeran. Meteran waktu tersebut akan berubah warna (bisa biru, hijau, atau merah), tergantung sisa waktu yang kamu miliki.

Bila perlu, sebaiknya lepaskan anak panah saat meteran masih berwarna biru. Selain menghindari kehabisan waktu, semakin cepat kamu menembakkan anak panah, akan semakin banyak juga bonus yang bisa kamu peroleh dari waktu yang tersisa.

Perlu kamu ingat kembali, target kamu di game ini bukan hanya hiburan serta melatih fokus dan ketangkasan saja. Melainkan juga meningkatkan saldo e-wallet melalui Berlian Kemenangan yang kamu kumpulkan.

Semakin sering kamu memenangkan pertandingan, semakin banyak pula saldo dompet digital yang kamu kumpulkan.(*)

Update