Kamis, 30 Mei 2024

Gagal Terbang ke Banjarmasin, Lyodra Batal Manggung

Berita Terkait

Lyodra Ginting (istimewa)

batampos – Gagal terbang ke Banjarmasin, Lyodra akhirnya batal manggung. Lyodra pun meminta maaf kepada para penggemarnya.

Melalui akun instagramnya @lyodraofficial, Senin (8/5), Lyodra menjelaskan kronologi yang menyebabkan dirinya sampai batal manggung.

“Halo teman-teman semua yang di Banjarbaru/Banjarmasin dan sekitarnya, pertama aku mau minta maaf atas situasi yang tidak mengenakkan ini kepada semuanya, karena pada akhirnya aku tidak bisa terbang ke sana,” tulisnya seperti dilansir Pojoksatu.id (Jawa Pos Group).

Secara langsung, juara Indonesian Idol 2020 itu mengungkapkan batal berangkat ke Banjarmasin karena panitia penyelenggara yang dinilai abai. Lyodra mengatakan dari beberapa hari sebelum acara, manajernya sudah selalu mengkonfirmasi mengenai tiket penerbangan pesawat. Tapi, tidak ada kepastian dari pihak penyelenggara.

Baca juga: Lewat My World, Aespa Pecahkan Rekor Penjualan Mini Album

“Dan hampir setiap hari manajer saya update mengenai tiket pesawat, padahal administrasi sudah dibayarkan lunas. Lalu pada akhirnya baru mendapatkan update mengenai tiket tanggal 6 Mei 2023 jam 10 malam, padahal acaranya tanggal 7 Mei,” sebut Lyodra.

“Di situ perwakilan dari penyelenggara memberikan opsi bahwa aku dan timku dipisah pesawat jadi ada jam 06.00-09.10 dan 11.50-18.15,” sambung Lyodra.

Dari opsi itu, Lyodra mengatakan timnya setuju dengan tujuan bisa berangkat dan manggung. “Di situ kita semua setuju akan hal tersebut, asalkan kita jadi berangkat,” lanjutnya.

Namun, sampai tanggal 7 Mei 2023, Lyodra dan timnya belum mendapatkan kepastian tiket. Sampai akhirnya sponsor turun tangan mengurusi tiket dan share tiket pukul 10.46 WIB.

“Pihak penyelenggara share tiket untuk penerbangan jam 11.50 untuk lima orang, sisanya sekitar jam 6 sore. Aku dan tim yang 5 orang ini langsung berangkat ke bandara secepat mungkin,” sebut Lyodra.

Namun, sampai di bandara ternyata pesawat sudah siap-siap terbang. Dia mencoba mencari flight di jam yang lain dan maskapai lain, namun semua sudah full untuk penerbangan ke Banjarbaru.

Lyodra juga menambahkan, tak hanya dirinya yang batal manggung di acara tersebut, melainkan artis lain dengan masalah yang sama.

“Dan, beberapa teman artis pengisi acara batal. Sekali lagi maaf dan dengan hati aku sampaikan hal ini kepada kalian, sampai ketemu di lain waktu,” pungkas Lyodra. (*)

Reporter: JPGroup

 

Update