Senin, 27 Juni 2022

Gabriel Prince Terkesan dengan Fans Ikut Nyanyi Lagu Maybe

Berita Terkait

Gabriel Prince (Instagram/@phrrince)

batampos – Gabriel Prince, selebgram sekaligus penyanyi terkesan dengan fans yang ikut menyanyikan lagu Maybe. Fans yang didominasi remaja ini sudah banyak hapal lirik lagunyw padahal singel tersebut baru dirilis sehari.

Gabriel menggelar jumpa pers perilisan single terbarunya berjudul Maybe di Hublife kawasan Central Park Jakarta Barat, Sabtu (21/5). Jumpa pers launching single kedua pemilik subscribers 1,1 juta Instagram itu tak disangka diramaikan oleh para penggemar yang mayoritas dari kalangan remaja.

Menariknya lagi, lagu Maybe secara resmi dirilis melalui sejumlah platform streaming dan official music videonya juga dirilis di YouTube. Hanya selang sehari dari perilisan lagu ke acara, para penggemarnya ternyata sudah banyak yang hapal lagu Maybe.

“Tadi seru banget. Pas aku perform, aku lihat banyak penggemar ikutan nyanyi bareng,” ucap Prince di hadapan awak media.

Baca juga:Pembelajaran Sosial Wajib Diterapkan sejak Dini

Single Maybe memberikan gambaran tentang kehidupan asmara. Dua insan yang saling mencintai, tapi sulit untuk bisa hidup bersama karena satu dan lai hal. Prince yang kini baru berusia 17 tahun mengaku belum pernah mengalami kisah percintaan seperti tergambar dalam lirik lagu terbarunya.

“Aku sendiri belum pernah mengalaminya karena baru berusia 17 tahun. Tapi aku pikir dan juga sama dengan dengan pendapat teh Ocha, lagu ini relate dengan kehidupan banyak orang,” jelasnya.

Lagu Maybe memiliki genre pop diciptakan oleh Tintin, Alexander Hong, Adrian Kitut, dan Abram. Lagu ini diproduseri oleh Sri Rossa Roslaina Handiyani atau akrab disapa Rossa dan dirilis di bawah naungan label musiknya, Inspire Music.

“Single ini mengisahkan tentang orang biasa yang suka dengan seseorang yang sempurna. Karena ada satu hal lain membuat mereka tidak bisa bersama,” lanjut Prince.

Proses pembuatan lagu Maybe secara keseluruhan membutuhkan waktu selama kurang lebih 3 bulan. Namun proses pengerjaan lagunya selesai dalam satu hari.

“Prosesnya waktu itu cuma sekitar 6 jam. Termasuk cepat sih menurut aku,” jelasnya.

Video klip lagu Maybe dibuat sekitar 4 bulan lalu dan diproduksi melalui Athea, rumah produksi yang sering membuatkan music video untuk sejumlah musisi muda di tanah air. “Video klipnya, syutingnya di daerah PIK. Dibanding lagu aku sebelumnya, ini yang paling seru. Syutingnya kayak standar film,” ucap Prince, yang merilis debut single Solicitude bersama Gayatri Chandra pada 26 Maret 2021 silam.(*)

Reporter:JP group

Update