Senin, 3 Oktober 2022

Furnitur Mewah dengan Harga Terjangkau Jadi Tren

Berita Terkait

Koleksi Melba Living. Tren furnitur yang saat ini sedang naik daun umumnya mengusung konsep affordable luxury furniture. f. Melba Living

batampos – Dalam memilih dan membeli furnitur umumnya tergantung selera seseorang. Tren furnitur yang saat ini sedang naik daun umumnya mengusung konsep ‘affordable luxury furniture’ dengan tujuan masyarakat dapat tetap membelinya sekalipun masuk dalam kategori mewah secara kualitas.

Creative Director untuk Melba Living dan Homelogy Style Claudia Apriliana memberi tips bagaimana cara memilih furnitur dengan konsep tersebut. Terinspirasi dari desain-desain furnitur bagi apartemen di kota-kota besar seperti Hong Kong, New York, dan Singapura, Claudia menempatkan standar visual tertentu.

“Tujuannya untuk mencapai penampilan mewah dari produk yang memiliki harga terjangkau,” kata Claudia Apriliana dalam keterangan resmi, Ming­gu (24/4).
Sejumlah tips dapat diikuti sebelum memilih furnitur berkonsep tersebut. Sehingga Anda mendapatkan furnitur yang gaya dengan tampilan premium.

1. Perhatikan Desainnya
Dengan mengandalkan desain kontemporer yang merespons gaya hidup masa kini, Claudia mengandalkan desain dan detail produksinya untuk mencapai kualitas premium serta tampilan yang stylish. Inspirasi dari dunia fashion untuk warna, tekstur, dan bentuk menampilkan wujud dari cita rasa tinggi dengan ekspresi dan karakternya masing-masing.

2. Pilih Sesuai Kepribadian
Claudia Apriliana sendiri yang memilih dan memperhatikan setiap detail dan desainnya, sehingga merupakan alternatif bagi konsumen untuk menemukan furnitur untuk desain interior yang sesuai dengan karakter pribadinya. Meskipun keduanya memiliki desain yang kontemporer dan dimensi yang moderate, pendekatan modern klasik dan juga sentuhan art deco memberi pilihan yang premium.

3. Warna Tak Mencolok
Pilihan desain dan warna yang terlalu menonjol atau mencolok menjadi salah satu pertimbangan lain. Komposisi dari detail-detailnya sering kali terinspirasi dari dunia fashion sehingga terlihat unik dan tetap elegan dan mewah.
“Kami menerapkan detail-detail dan warna yang fashionable yang tetap subtle dan berkelas, sehingga koleksi furnitur yang ada bisa saling selaras berpadu padan tanpa harus terlihat menonjol,” katanya.

BACA JUGA: Tips JJ House Mencoba Keluar dari Tren Arsitektur

4. Bahan dan Tekstur
Kurasi dilakukan dengan mengutamanan bentuk desain modern yang clean-lined, simpel, tetapi secara keseluruhan desain begitu sangat dipikirkan detail, bentuk, warna, tekstur, dan juga bentuknya untuk memberikan pengalaman visual dan kenyamanan yang paripurna, misalnya pemilihan bahan full leather. Sehingga mengedepankan nilai kenyamanan, kedalaman berpikir, praktis, dan tetap terlihat ekspresif serta atraktif.

“Bagaimana menghadirkan produk dengan karakter yang kuat dan mewah dengan harga yang lebih terjangkau. Furnitur untuk apartemen yang stylish tetapi juga dengan harga terjangkau.

Bagaimana bahan teraba, kualitas visualnya, penambahan detail, corak, dan elemen aksesoris, hingga ke jahitan dan bagaimana bahan bertemu dengan bahan menjadi hal-hal kecil dalam setiap desain. Sehingga kualitas luxury tertentu yang diharapkan dapat tercapai. (*)

Reporter: JP Group

Update

“Business Search” Ada di Whatsapp

Ini Manfaat Minum 2-3 Cangkir Kopi Sehari

Benarkan Daging Kambing Bisa Tingkatkan Libido

Pahami Hak, agar Bijak Bermedia Sosial