Senin, 15 April 2024

Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes, Ini Profil & Karakter 8 Pemain Utamanya

Berita Terkait

Pemeran utama The Hunger Games: The Ballad Songbirds & Snakes, Tom Blyth (Coriolanus”Coryo” Snow) dan Rachel Zegles (Lucy Gray Baird) (Screen Rant)

batampos – Karakter baru hadir dalam The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snake yang dirilis sebagai prekuel dari trilogi The Hunger Games.

Film Hunger Games dimulai pada tahun 2009, dan mengikuti Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence ) saat ia berkompetisi dalam pertarungan yang penuh kekerasan dan mirip gladiator dengan para pemuda lainnya.

Serial ini berakhir dengan Katniss memimpin revolusi melawan Capitol dan mengakhiri ancaman Hunger Games yang membayangi negara tersebut.

Baca Juga: 10 Fobia Ini Tidak Disangka, Ada Lho Orang yang Takut pada Pusar dan Pisang

Penjahat utama dari trilogi Hunger Games adalah Coriolanus Snow, presiden Panem dan pengawas pertandingan yang diperankan oleh Donald Sutherland.

Dilansir dari Screen Rant, The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes disutradarai oleh Francis Lawrence dan mengubah naskahnya dengan menjadikan Coriolanus “Coryo” Snow sebagai tokoh utama.

Kehidupan awal Coryo digambarkan dan menunjukkan bagaimana ia tumbuh dari seorang pemuda baik hati yang bermata lebar, menjadi diktator sadis seperti yang ada di trilogi ini.

Sama seperti di tiga film pertama, karakter dalam The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes diperankan oleh para aktor berbakat dan populer.

1. Tom Blyth Sebagai Coriolanus “Coryo” Snow

Pada saat ini, Coriolanus Snow adalah seorang mentor Hunger Games dan bagian dari keluarga bangsawan kecil di Panem, yang berjuang untuk mempertahankan kedudukan dan uang mereka.

Tom Blyth memerankan versi ini sebagai seorang pemuda yang ramah yang menjadi lebih gelap dan jahat seiring dengan meningkatnya kekuatan Coriolanus Snow dalam The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes berlanjut.

Blyth memulai karirnya dengan peran kecil dalam film Robin Hood karya Ridley Scott.

Sejak saat itu, ia berperan sebagai Sid dalam film komedi indie Scott and Sid dan memiliki peran utama dalam film Benediction sebagai tokoh sejarah dalam kehidupan nyata, Glen Byam Shaw.

Sedangkan di televisi, Blyth berperan sebagai Billy the Kid dalam film barat Epix, yang diberi judul Billy the Kid.

2. Rachel Zegler Sebagai Lucy Gray Baird

Bermain sebagai lawan main Blyth, Rachel Zegler sebagai Lucy Gray Baird, menjadi pasangan dan memiliki hubungan seperti Katniss dan Peeta.

Dia adalah salah satu anggota Covey, sekelompok musisi keliling yang tidak ikut serta dalam pemberontakan pertama yang menyebabkan Hunger Games.

Sebelum bergabung dengan The Hunger Games The Ballad of Songs and Snakes, karir Zegler dimulai ketika ia tampil dalam film remake West Side Story karya Steven Spielberg tahun 2021 sebagai Maria.

Peran yang membuatnya memenangkan Golden Globe untuk Aktris Terbaik – Musikal atau Komedi.

Kemudian Zegler bergabung dengan para pemain Shazam! Fury of the Gods, di mana dia berperan sebagai Anthea.

3. Josh Andres Rivera Sebagai Sejanus Plinth

Bagian penting dari pertumbuhan Coryo dalam The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes adalah hubungannya dengan Sejanus Plinith, seorang teman baik yang menjadi saingannya sepanjang cerita.

Sejanus diperankan oleh Josh Andrés Rivera dalam salah satu peran besar pertama bagi aktor muda ini. Rivera hanya muncul dalam empat peran sebelum ini.

Peran pertamanya muncul dalam film TV yang terlupakan, Vegas High (2020), namun dengan cepat ia muncul dalam tiga film secara berurutan.

Rivera memiliki peran utama dalam West Side Story sebagai Chino, penampilan satu episode di Sugar Baby, dan dia ada di film Nicholas Braun Cat Person sebagai Dave.

4. Hunter Schafer Sebagai Salju Tigris

Tigris Snow adalah salah satu dari beberapa karakter dalam The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes yang juga muncul dalam trilogi utama The Hunger Games.

Dia adalah sepupu Coryo yang lebih tua dan orang kepercayaannya, namun hubungan mereka memburuk selama bertahun-tahun hingga akhirnya Tigris bertarung dengan Katniss melawan Coryo.

Eugenie Bondurant memerankan Tigris dalam trilogi aslinya, dan versi yang lebih muda diperankan oleh Hunter Schafer dalam peran film live-action pertamanya.

Schafer adalah salah satu bintang dari pemeran ensemble di Euphoria dan berperan sebagai Jules Vaughn, seorang wanita trans yang memiliki hubungan yang bergejolak dengan Rue Bennett (Zendaya).

5. Jason Schwartzman Sebagai Lucretius “Lucky” Flickerman

Pembawa acara tahunan Hunger Games ke-10, yang mana The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes dipandu oleh Lucretius “Lucky” Flickerman.

Dia adalah kerabat Caesar Flickerman (Stanley Tucci) dalam trilogi aslinya. Aktor film yang produktif, Jason Schwartzman, berperan sebagai Lucky.

Schwartzman terkenal karena sering berkolaborasi dengan Wes Anderson dalam film-filmnya termasuk Rushmore sebagai Max Fischer dan The Darjeeling Limited sebagai Jack Whitman, yang juga ditulisnya.

Dia juga muncul sebagai mantan Gideon Graves yang tidak disukai Ramona dalam Scott Pilgrim vs The World. Di televisi, Schwartzman membintangi musim keempat Fargo sebagai Josto Fadda.

6. Peter Dinklage Sebagai Casca Highbottom

Casca Highbottom adalah pencipta Hunger Games dan “tokoh antagonis” dari The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes dan sosok yang simpatik karena penentangannya terhadap Coryo.

Casca diperankan oleh Peter Dinklage, yang terkenal dengan perannya sebagai Tyrion di Game of Thrones, di mana ia dinominasikan untuk Aktor Pendukung Terbaik Emmy untuk kedelapan musimnya, dan memenangkan empat di antaranya.

Namun, Dinklage telah memiliki lebih banyak peran daripada satu peran ikonik tersebut. Dia telah berperan dalam berbagai film termasuk Miles Finch di Elf, Bolivar Trask di X-Men: Days of Future Past, dan Eitri di MCU.

7. Viola Davis Sebagai Dr. Volumnia Gaul

Volumina Gaul tidak menciptakan Hunger Games, tetapi dia menerapkannya dengan efisiensi yang kejam, dan dalam The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes, ia berhasil meyakinkan Coryo tentang kekerasan yang melekat pada sifat alamiah manusia.

Ini bukan pertama kalinya aktor pemenang Academy Award, Viola Davis, memerankan seorang dalang yang jahat, tampil sebagai Amanda Waller di DCEU.

Dia memiliki jangkauan yang jauh lebih luas dari sekedar film ini. Davis telah dinominasikan untuk dua Piala Oscar Aktris Pendukung Terbaik (Doubt, Fences) dan dua Piala Oscar Aktris Terbaik (The Help, Ma Rainey’s Black Bottom), menang untuk perannya sebagai Rose Lee Maxson di Fences.

8. Fionnula Flanagan Sebagai Grandma’am
Anggota keluarga Snow yang tersisa lainnya adalah Grandma’am. Sebagai nenek dari Coryo dan Tigris, ia memiliki cengkraman yang kuat dan mendominasi keluarganya.

Grandma’am diperankan oleh Fionnula Flanagan, seorang aktor panggung, televisi, dan film yang produktif.

Sebelum bergabung dengan The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes, Flanagan pernah berperan dalam The Others dan Four Brothers.

Karier Flanagan di televisi juga tidak kalah cemerlang, dan ia telah memainkan peran kecil dan berulang di puluhan acara termasuk, Lost, American Gods, beberapa seri Star Trek, dan How the West Was Won sebagai Molly Culhane, sebuah peran yang membuatnya dinominasikan untuk Emmy. (*)

Reporter: jpgroup

 

 

 

Update