Jumat, 1 Maret 2024

Feni Rose Putuskan Berhijab Usai Umrah, Terinspirasi Olla Ramlan

Berita Terkait

Feni Rose berhijab./Instagram @fenirose

batampos – Pembawa acara Rumpi, Feni Rose memutuskan berhijab usai melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci. Dia terinspirasi Olla Ramlan. Keputusan besar dalam hidup Feni Rose pun mendapat pujian netizen.

Feni Rose mengunggah sejumlah foto dengan menggunakan hijab melalui sejumlah unggahannya di Instagram. Penampilan baru Feni Rose menuai pujian dari netizen pada kolom komentar sejumlah unggahannya tersebut. Banyak dari mereka memuji penampilan terbaru Feni Rose.

“Saat pertama lihat posting-an ibu saya kaget, maaf ibu baru follow jadi saya tidak tahu kalau ibu berhijab. Masya Allah sungguh cantik Bu,” komentar salah satu netizen.

Baca juga: Enzy Storia-Maulana Kasetra Menikah, Maskawin USD 205 dan Rp 2.023

Netizen menilai penampilan baru Feni Rose dengan menggunakan hijab sangat cocok untuknya. Sejumlah dari mereka memuji Feni Rose semakin cantik membalut tubuhnya menggunakan hijab.

“Masya Allah, Kak Rose semakin cantik dengan penampilannya yang sekarang,” ujar salah satu warganet.

Banyak dari mereka mendoakan agar Feni Rose ditetapkan hatinya dengan terus konsiten menggunakan hijab ke depannya. Sehingga dia tidak seperti beberapa publik figur lain yang memilih mencopot hijab setelah sempat memilih berhijab.

“Masya Allah Kak Rose. Sehat dan sukses selalu ya serta tetap Istiqomah.”

Saat berbincang dengan Olla Ramlan dalam program Rumpi, Feni Rose mengungkapkan alasan di balik keputusannya berhijab. Dia mengaku terinspirasi dari sejumlah bintang tamu yang diwawancarainya, salah satunya terinspirasi dari Olla Raman.

“Karena aku banyak mewawancarai artis yang memutuskan berhijab. Waktu itu aku tanya, apa yang menjadi ketakutan? Prosesnya, dan segala macam,” kata Feni Rose. (*)

Reporter: Jpgroup

Update