Sabtu, 4 Februari 2023

Eugenie, Ponakan Raja Charles III dari Inggris Hamil Anak Kedua

Berita Terkait

batampos – Ponakan Raja Charles III, Putri Eugenie mengumumkan kehamilan keduanya lewat akun Instagram miliknya, @princesseugenie, Selasa (24/1/2023) malam tadi.

Putri Eugenie dan putranya, August Brooksbank. F Instagram Eugenie.

“Dengan senang hati kami berbagi, akan hadir anggota baru di keluarga kami, musim panas mendatang,” tulis Eugenie sebagai caption dalam foto yang ia unggah.

BACA JUGA:
Nilai Kalung Berlian Koleksi Kate Middleton Setara dengan 22 Kastil Skotlandia

Dalam foto itu, Eugenie tampak berdiri dengan wajah berseri di kawasan peternakan. Anak pertamanya, August Philip Hawke Brooksbank tampak memeluknya dan mencium perutnya. “Foto oleh Jack,” ujarnya yang menandakan foto tersebut diambil sendiri oleh suaminya, Jack Brooksbank.

Eugenie merupakan putri bungsu dari adik Raja Charles III, Pangeran Andrew dan mantan instrinya, Sarah Ferguson. Dia menikah dengan Brooksbank pada 2018, lalu kemudian melahirkan anak pertama, August Philip di Rumah Sakit Portland, Februari 2021 lalu.

Tak lama setelah postingan bangsawan Inggris itu, sang ibu, Sarah Ferguson membagikan foto cucunya August yang sedang bermain-main di genangan air, dengan caption “Granny Heaven” (Kebahagiaan tak terperi seorang nenek, Red).

Tidak dijelaskan apakah kehamilan kedua Eugenie ini akan melahirkan seorang bayi laki-laki atau perempuan. Yang jelas, anggota balita yang lucu dari keluarga Kerajaan Inggris akan bertambah. (*)

Reporter: Chahaya Simanjuntak

Update