Jumat, 12 Agustus 2022

Emily Ratajkowski Ceraikan Suami di Tahun Keempat Pernikahan

Berita Terkait

Emily Ratajkowski berjalan bersama anjingnya dan suaminya Sebastian McClard di New York City (Elder Ordonez / SplashNews.com)

batampos – Emily Ratajkowski menceraikan suami di tahun keempat pernikahan. Cincin pernikahan yang biasa melingkar di jari manis supermodel Emily Ratajkowski sejak empat tahun terakhir belakangan tidak lagi terlihat.

Misalnya ketika dia berjalan-jalan bersama putranya, Sylvester, 1, di New York City pada 15 Juni lalu. Beberapa unggahan Instagram-nya baru-baru ini juga tidak menunjukkan adanya cincin.

Baca Juga:Dahulukan Menabung Saat Terima Pemasukan

Rupanya Ratajkowski akan melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Sebastian Bear-McClard. Saat ini mereka dikabarkan telah berpisah. ”Itu adalah keputusan Em (Emily Ratajkowski, Red). Dia baik-baik saja. Dia kuat dan fokus pada putranya. Dia suka menjadi seorang ibu,” kata seseorang yang dekat dengan Ratajkowski sebagaimana dilansir dari People.

Baik Ratajkowski maupun McClard belum buka suara soal kabar tersebut. Namun, di sisi lain, seorang sumber dari Page Six mengungkap bahwa retaknya rumah tangga mereka disebabkan orang ketiga. ”Ya, dia (McClard, Red) berselingkuh. Dia adalah peselingkuh berantai. Itu menjijikkan,” kata sumber tersebut.

Pasangan itu meresmikan hubungan mereka dengan menggelar upacara pernikahan sederhana di gedung pengadilan di New York City pada Februari 2018. Pernikahan terjadi hanya sekitar dua pekan setelah Ratajkowski memublikasikan hubungannya dengan McClard.

Ratajkowski mengungkapkan, kehidupan rumah tangga barunya sangat menyenangkan. Terutama ketika dia bisa mengatakan ”suami” setiap saat. ”Ini sangat menjengkelkan sehingga hampir menyenangkan!” katanya pada April 2018 sebagaimana dilansir dari Entertainment Tonight.

Mereka kemudian dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Sylvester Apollo Bear pada Maret 2021. Pasangan tersebut sepakat tidak mengumumkan jenis kelamin anaknya hingga anaknya sendiri yang menentukan gendernya.

”Kami suka merespons hal ini dengan kami tidak tahu gendernya sampai anak kami berusia 18 tahun dan dia yang akan memberi tahu kami,” ucapnya dalam sebuah esai di Vogue pada Oktober 2020. (*)

Reporter: jpgroup

Update