Minggu, 26 Mei 2024

El Rumi Menang Tinju Lawan Jefri Nichol, Maia Estianti: Dua-Duanya Pemenang

Berita Terkait

El Rumi disambut kedua orang tuanya serta kakak dan adik usai menang melawan Jefri Nichol dalam pertandingan tinju. (Instagram: alghazali7)

batampos – El Rumi, anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty tengah merasakan kebahagiaan setelah berhasil menang dalam pertandingan melawan aktor Jefri Nichol dalam laga tinju yang berlangsung di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat (17/11).

Namun sayangnya kemenangan El Rumi ini membuahkan kabar kurang sedap. Netizen menganggap janggal kemenangan adik Al Ghazali. Bahkan ada netizen yang menuding kemenangan El Rumi karena faktor uang.

Salah satu netizen pun lantas bertanya ke Maia Estianty terkait kemenangan sang putra yang dinilai janggal.

Baca Juga:Rossa Yakin Konser di Bandung Pecah, Bintang Tamu Ryeowook Super Junior

“Bun, banyak netizen yang kecewa karena hasil akhir. Dinilai pertandingan gimmick. Yang semestinya Jefri yang menang. Gimana menurut Bunda?” komentar salah satu netizen pada unggahan Maia Estianty di Instagram.

Istri pengusaha Irwan Mussry pun memberikan jawabannya. Maia menganggap pertandingan tinju kemarin sebenarnya merupakan kemenangan bagi El Rumi sekaligus Jefri Nichol.

“Dua-duanya pemenang,” ujar Maia Estianty sambil membubuhi emoticon love.

Maia Estianty sebenarnya termasuk orang yang takut menyaksikan pertandingan tinju yang melibatkan El Rumi. Maia khwatir terjadi hal tak diinginkan pada anak keduanya tersebut.

Namun dalam pertandingan tinju digelar di Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta Utara tadi malam, Maia Estianty hadir untuk memberikan dukungan pada El Rumi.

Maia Estianty kompak hadir bersama Ahmad Dhani, Al dan Dul untuk memberikan dukungan pada El Rumi.

Dalam pertandingan tersebut, El Rumi dinyatakan menang atas Jefri Nichol dengan memasang strategi defensif pada ronde-ronde awal. Adapun pada ronde terakhir, El Rumi aktif menyerang yang akhirnya membuat benteng pertahanan Jefri Nichol jadi goyah.

Melalui unggahannya di Instagram, Maia Estianty mengungkapkan perasaan bahagianya dengan mengucapkan syukur setelah El Rumi dinyatakan menang.

“Alhamdulillah, Allahu Akbar. Terima kasih ya Allah telah mengabulkan doa kami. Dia Pemberi Keputusan Terbaik. Proud of you son @elelrumi. The champ… Makasih juga untuk doa kalian semua yang mendoakan El, dan saudara-saudara yang datang, sudah ikutan doa dan support El…Tanpa doa kalian, tidak mungkin keajaiban datang,” tulis Maia Estianty.

Selain itu, Maia Estianty juga me-mantion khusus Jefri Nichol. Dia menaruh hormat pada pemeran Nathan dalam film Dear Nathan.

“Buat @jefrinichol big respect for you You are also the champ,” ujar Maia Estianty. (*)

Reporter: jp group

Update