Senin, 3 Oktober 2022

Ed Sheeran dan Travis Scott Ramaikan BBMAs 2022

Berita Terkait

Ini 5 Etika Berwisata bagi Pelancong

Tur Kerajaan Ternyata Anggota Kerajaan Dapat Gaji

Ed Sheeran dan Travid Scott (Instagram/@edsheeran/@travisscott)

batampos – Ed Sheeran dan Travis Scott akan meramaikan panggung Billboard Music Awards (BBMAs) 2022 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, pada Minggu (15/5) malam waktu setempat akan semakin meriah.

Billboard baru mengumumkan nama-nama musisi yang menjadi performer. Salah satunya Ed Sheeran. Pemilik single Bad Habits tersebut akan tampil secara remote dari Belfast, Irlandia Utara. Sebab, Sheeran sedang menjalani konser tur stadium + – = ÷ x atau Mathematics tour.

Baca juga: Tiga Zodiak Paling Berpeluang Jadi Crazy Rich

BBMAs 2022 juga menghadirkan Travis Scott. Ini akan menjadi penampilan TV pertama Scott setelah insiden yang menewaskan sepuluh orang dalam konser Astroworld Festival 2021 pada 5 November 2021. Penampilan Scott tersebut tidak lepas dari peran Sean ”Diddy” Combs selaku host BBMAs 2022.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram-nya kemarin (10/5), Diddy mengaku membuat permintaan agar Scott tampil.

”Aku membuat permintaan. Aku berkata, ’Saudaraku Travis Scott harus tampil. Diddy menjadi host acara. Aku menjadi produser eksekutif, dia harus tampil’. Dan NBC berkata, ’Ya’. Jadi, itu akan terwujud. Minggu Travis Scott akan tampil. Ya, ayo! Sekarang itulah cinta,” kata rapper tersebut.

Selain Sheeran dan Scott, Becky G juga terkonfirmasi menjadi performer. Penampilan itu akan menjadi debut Becky G di BBMAs, beriringan dengan pencapaian pertamanya dalam menempati posisi puncak Billboard Hot Latin Songs lewat lagu MAMIII yang merupakan hasil kolaborasi dengan Karol G.

Serupa dengan Becky G, Megan Thee Stallion juga akan memulai debutnya di acara tersebut. Lalu ada pula The Red Hot Chili Peppers yang kembali ke panggung BBMAs setelah 23 tahun. Di sisi lain, nominasi BBMAs telah diumumkan pada 8 April lalu. The Weeknd memimpin dengan 17 nominasi. Sedangkan Mary J. Blige akan menerima Icon Award tahun ini. (*)

Reporter: Jpgroup

Update

“Business Search” Ada di Whatsapp

Ini Manfaat Minum 2-3 Cangkir Kopi Sehari

Benarkan Daging Kambing Bisa Tingkatkan Libido

Pahami Hak, agar Bijak Bermedia Sosial