Selasa, 16 April 2024

Drake Berikan Birkin Pink ke Fans

Berita Terkait

Drake (wjtv)

batampos – Drake membagikan kejutan di konsernya di Los Angeles. Di acara tersebut, dia tiba-tiba membagikan satu tas Birkin merah muda ke salah seorang penonton. Momen tersebut viral di media sosial.

Di video tersebut, Drake berjalan ke tengah panggung sambil menenteng Birkin 30, salah satu lini tas Hermes yang paling banyak diminati. ’’Drake ain’t cheap, Drake enggak murahan!’’ kelakarnya disambut riuh penonton pada Rabu (16/8) malam waktu setempat.

Pelantun Hotline Bling itu menyatakan, dia akan membagikan tas tersebut buat salah seorang audiens di barisan depan.

Baca juga:Ferry Irawan Bebas Cepat berkat Remisi

Rapper asal Kanada itu langsung meminta pengawalan khusus saat telah menemukan penonton yang beruntung. ’’Pastikan dia dikawal tim pengamanan saat keluar,” ungkap Drake. Hal tersebut tidak terlepas dari kontroversi konsernya pekan lalu. Saat itu dia melempar handuk pada penonton. Namun, saat berebut, penonton yang berhasil mendapat barang tersebut justru dikerubungi dan dikeroyok lainnya.

Kado Drake itu jelas tidak murah. Mengutip laman resmi Hermes, tas tersebut dibanderol USD 10 ribu–USD 30 ribu (Rp 153,2 juta–Rp 459,7 juta). Proses mendapatkannya pun harus lewat pemesanan dan daftar tunggu. Meski tak mengenakan produk Hermes, Drake menyatakan bahwa tas Birkin adalah salah satu favoritnya.

Dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter pada 2017, dia menyatakan mengoleksi tas tersebut. ’’Aku mengumpulkannya untuk kuberikan pada perempuan yang jadi pasangan hidupku nanti,’’ ungkap Drake.

Ucapan itu bukan isapan jempol. Pada 2020, dalam tur rumah Architectural Digest, musisi bernama lengkap Aubrey Drake Graham itu dikabarkan memiliki dua susun rak khusus untuk menyimpan tas tersebut. (*)

Reporter: jpgroup

Update