Rabu, 17 April 2024

Diva Pop dan Ratu Dangdut Kolaborasi, Penampilan Rossa-Elvy Sukaesih Bikin Pecah

Berita Terkait

Kolaborasi Rossa dan Elvy Sukaesih di puncak HUT ke-29 salah satu stasiun televisi di Indonesia pada hari pertama. (Istimewa)

batampos – Pada hari pertama perayaan ulang tahun ke-29 salah satu stasiun televisi di Indonesia, ada penampilan spektakuler yang jarang sekali terjadi pada Rabu (10/1) malam di bilangan Kebon Jeruk Jakarta Barat. Diva pop Indonesia Rossa dan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih berkolaborasi di atas panggung. Keduanya menyanyi duet berjudul Bisik Bisik Tetangga yang sukses besar pada masanya dulu.

Penampilan keduanya sangat menarik saat membawakan lagu Bisik Bisik Tetangga. Para penonton menyambut antusias penampilan dua penyanyi hebat beda generasi dan beda genre tersebut.

Kolaborasi antara Rossa dan Elvy Sukaesih membuktikan sedikitnya dua hal. Pertama, Rossa ternyata juga mampu menyanyi lagu dangdut meskipun suaranya tidak terlalu menonjolkan cengkok dangdut.

Kedua, Elvy Sukaesih, meski sudah berusia 72 tahun tetap terlihat enerjik mampu mengimbangi penampilan Rossa yang cukup aktif bergoyang di atas panggung.

Elvy Sukaesih mengatakan, kolaborasinya dengan Rossa sangat dinikmatinya. Dia pun tidak mengalami kesulitan khusus apalagi lagu yang dinyanyikan merupakan lagu yang dipopulerkannya sendiri.

“Oke saja dan kita menikmati. Kita pelajari dan kita lihat musiknya,”kata Elvy Sukaesih di hadapan awak media.

Menyanyi dengan konsep duet baginya berbeda dengan nyanyi sendiri. Menurut ibunda Wirdha Sylvina itu, dia harus tahu betul bagiannya dan juga bagian Rossa supaya tidak terjadi kesalahan.

“Kita harus tahu dimana kita mulai masuk, dimana kita mulai ada jeda. Kita harus konsentrasi, tapi juga harus diikuti dengan performance kita di atas panggung,” tuturnya.

Reporter: JP Group

Update