Senin, 4 Maret 2024

Dituding Lakukan Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Saya Ingin Damai Ajalah

Berita Terkait

Raffi Ahmad dituding terlibat pencucian uang lewat perusahaan miliknya, RANS Entertaintment. (Antara/Fianda Sjofjan Rassat)

batampos – Bekerja sejak usia 13 tahun, hingga kini 38 tahun, ternyata tidak membuat artis papan atas Raffi Ahmad dituding dari kasus pencucian uang.

Raffi Ahmad yang dikenal tidak pernah lelah dalam bekerja oleh lingkungan sekitar bahkan para sahabatnya, ternyata masih ada berita negatif tentang dirinya.

Presenter kini dituding terlibat dalam pencucian uang ratusan miliar rupiah.

Ini muncul pertama kali dari pernyataan Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW) Hanifa Sutrisna di akun TikTok @nasionalcorruption.

Menanggapi hal tersebut, Raffi Ahmad mengatakan tidak ingin membawa persoalan tersebut ke jalur hukum.

Raffi Ahmad ini memilih untuk tenang dan ingin hidup dalam kedamaian.

Suami Nagita Slavina ini juga enggan melaporkan pihak terkait dari tutuhan miring itu. Ia memilih untuk meluruskan tuduhan pencucian uang tersebut.

“Buat saya, saya ingin damai aja lah nggak mau punya masalah sama orang dari dulu. Nggaklah (Tidak Melaporkan),” kata Raffi Ahmad dikutip dari PMJ News, Senin (5/2/2024).

“Dan aku niatnya ini mau klarifikasi dan bertabayun aja. Gue tuh nggak pernah mau lapor lapor, dan ini juga udah cukup kok,” lanjutnya.

Dugaan ayah dua anak ini, adanya unsur politik dalam tuduhannya itu lantaran dirinya mendukung salah satu Capres di Pilpres 2024.

Namun, dia memilih untuk tidak mempermasalahkan hal tersebut demi mendukung Pemilu damai.

“Ya nggak apa-apa. Cuma ya ayolah politik yang damai aja, ya saya bukan politisi. Tapi saya hanya ada di garda terdepan buat salah satu paslon. Saya yakin lah netizen udah pada pinter. Jadi tau lah mana yang benar, mana yang salah,” tandasnya. (*)

Sumber: JP Group

Update