Jumat, 19 Juli 2024

Dituding Jadi Orang Ketiga, Melly Goeslow Buka Suara Singgung Fitnah

Berita Terkait

Viral mantan istri polisi ini ingin keadilan di melly goeslaw dan suami./tiktok.com/@pancamasna/

batampos – Baru-baru ini, penyanyi sekaligus musisi kenamaan Melly Goeslaw tengah diterpa isu tak sedap soal perselingkuhan.

Dirumorkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain, Melly Goeslaw kini angkat bicara.

Sebelumnya diketahui, Melly Goeslaw disebutkan memiliki hubungan spesial dengan AKBP Enjang Hasan Kurnia, yang diungkapkan mantan istri oknum polisi tersebut yakni, Masnawati Masud.

Melalui media sosial Instagramnya, kini pelantun lagu ‘Bagaikan Langit’ itu tak tinggal diam.

Dalam unggahan terbarunya, Melly Goeslaw menyiratkan bahwa tuduhan selingkuh dengan AKBP Enjang itu adalah bentuk fitnah.

“Dicaci, difitnah dan dihina, tidak akan menjadikan kita hina di mata Allah SWT,” tulis Melly Goeslow pada Minggu (14/1) kemarin.

Istri Anto Hoed tersebut, juga mengatakan tak peduli dengan tuduhan yang sedang menimpa dirinya, sebab ia hanya akan berlomba mencari kebaikan di mata Allah SWT.

“Pada akhirnya kita akan berlomba-lomba mendapatkan kedudukan terbaik di mata Allah SWT, bukan di mata manusia,” jelasnya.

Sejak masalah ini muncul, Melly Goeslaw diketahui telah membatasi kolom komentar postingan Instagramnya dan belum diubah sampai hari ini.

Sementara itu, mantan istri AKBP Enjang berkali-kali bersuara atas ketidakadilan yang diterimanya. Dia membuka kasus ini dibuka bukan dengan tujuan ingin kembali ke eks suaminya.

Ditegaskan oleh Masnawati, ia mengaku ingin namanya dipulihkan setelah menurutnya dihancurkan sang suami, hingga dia sempat ditahan atas laporan AKBP Enjang.

“Saya memohon proses perceraian saya dengan Enjang secara kedinasan tidak sepihak. Di mana izin dikeluarkan dinas Polri tanpa melalui prosedur sebagaimana mestinya,” kata Masnawati dalam video di akun TikTok-nya, Selasa, 9 Januari 2024. (*)

Reporter: JP Group

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan