Jumat, 7 Oktober 2022

Dewi Perssik Mengaku Ajak Ngobrol Foto Ayahnya saat Dilanda Kangen

Berita Terkait

Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal88)

batampos – Artis Dewi Perssik mengajak ngobrol foto mendiang ayahnya yang sebesar patung saat dilanda kangen. di rumahnya Dewi Persik mempunyai foto berukuran besar dari mendiang ayahnya, Muhammad Aidil, yang meninggal dunia pada 2019 silam. Foto itu menghiasi rumah penyanyi dangdut tersebut.

“Aku punya foto papi aku yang tingginya sama gedenya (skala 1:1, Red), kayak patung gitu. Aku ajakin ngobrol sambil bicara sama Tuhan,” kata Dewi Perssik saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/4).

Baca juga:Maudy Ayunda Jadi Tim Jubir Presidensi G20 Indonesia

Foto mendiang ayahnya itu sengaja dibuat berukuran besar untuk mengantisipasi ketika Depe merasa kangen kepada almarhum. Karena tidak jarang Depe kerap dilanda perasaan kangen kepada ayahnya.

Apalagi selama Ramadan dimana mantan istri Aldi Taher itu punya pengalaman yang sangat personal dengan ayahnya pada 2019.  Saat Ramadan kala itu, Dewi Perssik ikut menemani dan merawat ayahnya di rumah sakit sampai sang ayah mengembuskan napas terakhir.

Dewi Perssik mengakui kerap kerap menangis ketika Ramadan tiba, karena secara spontan teringat kepada ayahnya. “Sosok orang yang bisa kasih aku ketenangan tidak ada, hampa saja gitu,” kata perempuan asal Jember itu.

Depe, sapaan akrabnya, memang sangat dekat dengan sang ayahanda selama hidup. Sejak kecil Dewi Perssik kerap dimanja oleh ayahnya. Dan ketika sudah berusia dewasa, Depe selalu menjadikan ayahnya sebagai tempat curhat. Dia merasakan kenyamanan ketika curhat dengan mendiang ayahnya.

“Kalau aku curhat sama mami, lebih banyak komplainnya, kalau papi nggak. Ketika aku curhat, papi aku welcome banget dan selalu peluk aku. Aku belum pernah menemukan sosok seperti papi aku,” kenangnya. (*)

reporter: jpgroup

Update