Jumat, 19 Juli 2024

Depresi, Penyanyi Hongkong Coco Lee Meninggal

Berita Terkait

Coco Lee meninggal lantaran depresi. (Mirror)

batampos – Menderita depresi tahunan, penyanyi Hongkong, Coco Lee, meninggal dunia Rabu (5/7). Coco Lee meninggal di usia 48 tahun.

Tahun ini seharusnya menjadi perayaan ke-30 tahun karier Coco Lee di industri musik.

Dilansir Mirror, Coco dilarikan ke rumah sakit pada akhir pekan dan berada dalam keadaan koma sebelum akhirnya meninggal dunia pada hari Rabu (5/7).

Pihak keluarga yang diwakili saudara perempuan Coco Lee, Nancy Lee dikutip dari Sina Weibo mengatakan meskipun tim medis berusaha keras menyelamatkan dan merawatnya dari koma, namun akhirnya Coco meninggal pada 5 Juli.

“Tahun ini seharusnya menjadi perayaan ke-30 tahun karier Coco Lee di industri musik,” ujar Nancy Lee.

Baca juga: Rayakan 15 Tahun Debut, SHINee Buat Film Dokumenter

“Selama 29 tahun kariernya, Coco tidak hanya membawa kebahagiaan dan kejutan dengan lagu-lagu dan pertunjukan tari yang kuat, tetapi juga berjuang tanpa henti untuk membuka jalan bagi seniman Tiongkok di panggung musik internasional,” imbuhnya.

Usai berita meninggalnya Coco Lee tersebar, para penggemar di seluruh dunia segera mengekspresikan belasungkawa mereka melalui media sosial.

Sebelumnya, Coco Lee dikenal sebagai penyanyi dan pengisi suara pahlawan wanita, Fa Mulan, dalam versi bahasa Mandarin dari film Mulan milik Disney. Ia juga menyanyikan lagu tema film tersebut yang berjudul ‘Reflection’ dalam versi bahasa Mandarin.

Ia juga memberikan kontribusi dalam film Crouching Tiger Hidden Dragon yang memenangkan Academy Award dan Golden Globe Award pada 2000. Coco menyanyikan lagu ‘A Love Before Time’ dalam film tersebut.

Coco Lee sendiri telah merilis 18 album studio, 2 album live, dan lima album kompilasi. Dia pun memiliki album berbahasa Inggris Just No Other Way. (*)

Reporter: JPGroup

 

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan