Sabtu, 15 Juni 2024

Christie Rilis Single ‘Love Me Back’, Jefri Nichol Jadi Model Klipnya

Berita Terkait

Christie (Instagram/#christie.ofcl)

batampos – Christie merilis single terbaru berjudul ‘Love Me Back’. Penyanyi yang berada di bawah naungan Musica Studio’s itu mengeksplorasi kemampuannya dalam bermusik dengan menyanyikan lagu yang sama sekali berbeda dari sejumlah single dia sebelumnya.

Ya, single Love Me Back merupakan lagu pertamanya dalam bahasa Inggris dan juga merupakan lagu pertama Christie dengan sentuhan R& B. Christie mengaku ingin memperlihatkan kepada para penggemar kemampuannya sisi lain dirinya dalam bermusik.

“Menurut aku pop sama R&B ada banyak kesamaannya. Kalau bisa nikahin 2 genre itu kenapa nggak,” aku Christie di bilangan SCBD Sudirman Jakarta Selatan, Rabu (1/2).

Baca juga:Sudah Menikah dengan Katy Louise Saunders, Song Joong Ki Akan Jadi Ayah

Single Love Me Back memecahkan sejumlah mimpi Christie secara pribadi. Selain mengeksplore kemampuannya di dunia musik, dia juga berhasil mewujudkan mimpinya menggandeng aktor Jefri Nichol sebagai model video klip. Bagi perempuan lulusan Stanford University, Amerika Serikat, merupakan kebahagiaan tersendiri Jefri Nichol bersedia menjadi model video klip.

“Jefri juga ada peran dimana dia menjadi backing vokal. Dia belajar beberapa kalimat dalam lagu ini. Jefri salah satu aktor Indonesia yang aku suka. Sering nonton seriesnya, sering nonton filmnya. Siapa sih yang nggak mau sama Jefri Nichol untuk jadi model video klipnya,” akunya.

Selain itu, single Love Me Back juga mewujudkan keinginan Christie berkolaborasi dengan Laleimanino. Dia mengaku sudah cukup kama berkeinginan kerja bareng Laleimanino.

Lagu Love Me Back diciptakan dari pengalaman kehidupan pribadi Christie terkait masalah percintaan. Dia menungkapkan kisah asmaranya di masa lalu ke dalam lirik untuk tujuan menyemangati orang-orang yang memiliki nasib sama, disakiti oleh pasangan.

“Walaupun lirik lagunya sedih tapi dengan dibuat medium beat jadinya tidak terlalu sedih,” aku pemilik single Seribu Kali Cinta itu.
(*)

Reporter: jpgroup

Update