Jumat, 12 Agustus 2022

Cerita Ikmal Tobing dan Indah Lolita, Dua Bulan Pacaran Langsung Nikah

Berita Terkait

Ikmal Tobing dan Indah Lolita. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

batampos – Cuma dua bulan masa pacaran, Drummer grup band T.R.I.A.D Ikmal Tobing-Indah Lolita langsung nikah. Proses yang tidak pernah disangka dan tergolong cepat, pasangan ini menemukan jodohnya.

Keduanya saling kenal dalam dalam acara sepeda pada tahun 2021 lalu usai dikenalkan salah satu sahabat mereka.

“Awal ketemu di event gowes, gue dikenalin sama teman yang kebetulan ada Indah di situ. Dia Indah sebenarnya nggak main sepeda, cuma menemani temannya. Akhirnya dari situ kenalan,” kata Ikmal Tobing usai acara perikahan di hotel Sultan, Senayan, Jakarta, akhir pekan lalu.

Setelah mereka saling kenal, ada satu kejadian dimana ibunda Ikmal Tobing harus melakukan check-up di rumah sakit. Indah mengetahuinya.

Baca juga:Konser “THE B-ZONE” di Jakarta Tanpa Eric

Kala itu Indah memperlihatkan kepeduliannya. Komunikasi diantara keduanya pun berjalan cukup intens. Sampai akhirnya awal Januari 2022 Ikmal-Indah memutuskan berpacaran.

“Baru dua bulan pacaran, dia langsung bilang, ‘Aku langsung lamar kamu ya.’ Aku jawabnya, ‘Oh ya sudah’” kata Indah di tempat yang sama.

Usai menggelar acara lamaran, pasangan Ikmal Tobing-Indah Lolita lantas merencanakan pernikahan yang akan dilaksanakan pada November 2022 mendatang. Namun atas saran keluarga, pasangan ini memutuskan pernikahan dipercepat.

Mereka langsung merombak tanggal pernikahan yang tadinya pada November menjadi 25 Juni 2022. Keluarga mendorong mereka agar sah terlebih dulu dengan menggelar akad nikah. Sementara untuk resepsi bisa direncanakan kemudian hari.

Namun dengan berbagai pertimbangan, Ikmal Tobing-Indah Lolita tetap menggelar acara resepsi sederhana secara langsung usai akad nikah pada 25 Juni lalu. Ikmal mengatakan, dirinya dan Indah masih akan menggelar acara resepsi lanjutan nanti untuk melengkapi kebahagiaan pernikahan.

Setelah kini sah menjadi suami-istri, Ikmal Tobing-Indah Lolita juga merencanakan menjalani bulan madu. Mereka mengaku akan honeymoon ke Amerika Serikat dan Eropa.

“Kita sih pinginnya ke Amerika sama Eropa sih. Cuma tunggu, target gue kan pinginnya November. Tapi yang penting halal dulu. Nanti kita Insya Allah ada resepsi lagi pinginnya,” jelas Ikmal.

Destinasi bulan madu ke Negeri Paman Sam atas keinginan Indah. Sementara ke Eropa atas keinginan keduanya.

“Untuk ke Eropa, kita mau ke Inggris. Kita pingin ke Old Traford, museum The Beatles, Nirvana,” paparnya.

Ikmal Tobing dan Indah Lolita melangsungkan pernikahan pada Sabtu (25/6). Acara akad nikah digelar dengan adat Sunda di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/6) siang.

Drummer grup band T.R.I.A.D tersebut menikahi Indah dengan maskawin berupa seperangkat alat salat, logam mulia 92 gram, emas perhiasan 24 gram, dan uang sebesar Rp 256.022 yang melambangkan tanggal pernikahan mereka.(*)

Reporter: jpgroup

Update