Rabu, 30 November 2022

Camila Cabello dan Shawn Mendes Putus Hubungan tapi masih Cinta

Berita Terkait

 

batampos.co.id – “Hai teman-teman, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara kami.”

Begitu pesan Camila Cabello dan Shawn Mendes dalam instagram Kamis (18/11).

Hubungan asmara keduanya kandas setelah dua tahun berpacaran.

Foto: Kevin Mazur/Getty Images

Meski begitu, keduanya mengaku tetap mencintai satu sama lain. Apalagi sebelum pacaran, Camila dan pelantun In My Blood itu sudah bersahabat baik.

“Kami tetap sangat mencintai satu sama lain ❤️. Kami mengawali hubungan kami dengan menjadi sahabat baik dan kami akan terus menjadi sahabat,” lanjutnya.

Lewat pernyataan tersebut, pasangan yang berkolaborasi dalam lagu Senorita itu juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan para penggemar sejak awal hubungannya.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang telah kalian berikan sejak awal hingga sekarang ❤️❤️❤️ Camila dan Shawn,” pungkasnya.

Kabar kandasnya hubungan Camila dan Shawn ini membuat para penggemar terkejut. Pasalnya keduanya selalu pamer kemesraan. Bahkan baru-baru ini mereka juga tampil kompak saat merayakan Hari Kematian, Dia de Los Muertos.

Bahkan keduanya juga sempat dikabarkan bertunangan pada akhir Agustus lalu. Rumor tersebut mengemuka setelah para penggemar melihat Camila memakai cincin berlian di jari manisnya saat berdansa dengan Shawn.

Namun mantan anggota Fifth Harmony itu menampik kebenaran rumor itu.

“Tidak (tunangan, red). Dia (Shawn, red) belum melamarku dan aku tidak bertunangan. Demi Tuhan, cincin apa yang aku pakai saat itu. Aku hanya suka mengenakan cincin,” kata Camila saat jadi bintang tamu di The Tonight Show starring Jimmy Fallon.

Shawn Mendes dan Camila Cabello memutuskan untuk tinggal bersama selama pandemi. Keduanya juga sempat melakukan konseling hubungan. Camila bahkan mengaku hubungannya dengan Shawn menjadi lebih baik setelah konseling itu.

“Suatu saat aku akan mengeluh dan ngomel tentang sesuatu, dan Shawn akan mengatakan, ‘Apakah kamu sudah menceritakan hal itu kepada X (terapis mereka, red)?’. Dan aku langsung sadar, ‘Belum. Aku harus menemuinya’. Dan dia akan melakukan hal yang sama padaku. Itu membuat komunikasi kami begitu transparan dan membantu kami menjalin hubungan yang lebih baik,” kata Camila Cabello dalam wawancaranya bersama Glamour, pada Oktober lalu. (*)

Update