Selasa, 4 Oktober 2022

Bruce Willis Sakit dan Cuti dari Dunia Akting, Mantan Istri Beri Pengumuman

Berita Terkait

Ini 5 Etika Berwisata bagi Pelancong

Tur Kerajaan Ternyata Anggota Kerajaan Dapat Gaji

Pengumuman Demi Moore lewat unggahan Instagram miliknya mengenai penyakit Bruce Willis yang menyebabkannya mundur dari dunia akting Hollywood. ( F Tangkapan layar Instagram Demi Moore)

batampos – Aktor kawakan Hollywood, Bruce Willis menderita penyakit gangguan komunikasi atau yang dalam istilah medis dikenal sebagai Afasia. Pengumuman itu diberitahukan mantan istrinya, aktris Demi Moore.

“Kepada pendukung Bruce yang luar biasa. Sebagai keluarga, kami ingin menyampaikan bahwa Bruce yang kami kasihi menderita masalah kesehatan. Saat ini dia didiagnosis menderita Afasia, yang mempengaruhi gangguan kognitifnya,” tulis Demi lewat akun Instagram terverifikasi miliknya, @demimoore, Kamis (31/3/2022) dini hari.

Akibat dari gangguan saraf kognitif itu, oleh pertimbangan keluarga besar, pemilik nama Walter Bruce Willis itu pun akan menjauh sementara dari dunia akting yang telah membesarkan namanya.

“Dengan banyak pertimbangan, Bruce menjauh dari karir yang sangat berarti baginya,” ujar Demi.

Bruce Willis yang baru saja merayakan ulang tahun ke-67 pada 19 Maret 2022 lalu ini, meski sudah bercerai dengan Demi Moore, 13 tahun yang lalu, tapi hubungan keduanya masih sangat akrab sebagai partner dalam membesarkan ketiga anaknya, Rumer, Scout, dan Evelyn.

Bahkan, Demi Moore juga berteman dekat dengan istri kedua Bruce, Emma Heming-Willis yang telah memberinya dua anak, Mabel Ray dan Evelyn.

“Ini masa pencobaan yang berat bagi keluarga kami. Dan kami sangat menghargai cinta, kasih sayang, dan dukungan Anda kepada kami secara terus menerus,” tulis Demi.

Ia pun menyebutkan, untuk mendukung kesembuhan pemeran Die Hard itu, mereka bersatu sebagai unit keluarga yang kuat. “Kami bergerak melalui ini sebagai unit keluarga yang kuat, dan ingin mengabarkan dan melibatkan penggemarnya. Karena kami, tahu betapa berartinya dia (Bruce Willis, red) bagi Anda, seperti yang Anda lakukan padanya,” jelas Demi.

“Seperti yang selalu dikatakan Bruce, “Nikmati hidup sepuasnya (Live it up)” dan bersama kami akan melakukan itu. Dengan cinta, Emma, ​​Demi, Rumer, Scout, Tallulah, Mabel, dan Evelyn,” tutup Demi Moore.

Selain Die Hard, Bruce Willis telah membintangi ratusan film dan drama televisi. Berbagai filmnya banyak yang terkenal di berbagai penjuru dunia, seperti The Expandables, Tears of the Sun, Armageddon, dan lainnya. (*)

Reporter: Chahaya Simanjuntak

Update

Memanfaatkan Bengkuang, Dari Scrub Hingga Masker

Ini Tips Merawat Kendaraan Matik

Ini Manfaat Berenang bagi Anak-Anak