Sabtu, 29 Januari 2022

Boikot Nikita Mirzani Trending, 110 Ribu Lebih Tanda Tangan

Berita Terkait

Della Dartyan Kembali Perankan Arini

Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172

batampos – Kalimat ‘Boikot Nikita Mirzani’ jadi trending nomor satu di Twitter dan sudah mendapatkan lebih dari 6.134 cuitan pada Senin (13/12). Aktris yang pernah berperan dalam film Comic 8 itu sedang ramai ‘diserang’ oleh warganet. Ini buntut dari konflik dengan adik mendiang Febri Ardiansyah alias Bibi, Fuji dan Fadly Faisal.

“Eh boikot Nikita Mirzani trending. Setuju! risih banget liat dia muncul di setiap masalah orang lain. Gak ada karya sama sekali selain menebarkan kebencian,” cuit [email protected], Senin (13/12).

BACA JUGA: Dian Sastrowardoyo Edukasi Soal Lingkungan

Petisi ini berawal dari ada pengguna akun bernama Flavossara Berry yang membuat petisi di laman change.org untuk memboikot Nikita Mirzani dari seluruh media entertainment Indonesia. Dia menjelaskan bahwa Nikita punya perangai yang buruk dan tidak pantas untuk menjadi public figure.

“Nikita Mirzani, akhir-akhir ini sering membuat keributan. Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan victim blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual!,” tulis Flavossara Berry

Petisi Boikot Nikita Mirzani (f.change.org)

Flavo berharap bahwa petisi ini bisa memboikot Nikita Mirzani agar masyarakat Indonesia memiliki tontonan yang baik dan menjadi pribadi yang bermartabat. Dia menjelaskan mungkin bagi sebagian orang petisi ini konyol tetapi dia hanya ingin media entertainment Indonesia bisa memilih artis yang lebih baik lagi.

“Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walau petisi ini terdengar konyol untuk sebagian orang,” pesan Flavossara di petisi yang ia buat.

Sampai saat ini petisi itu sudah ditandatangi lebih dari 110.320 ribu orang dan akan terus bertambah. Banyak dari mereka setuju untuk menandatangani petisi ini dan mereka menambahkan komentar tentang sikap Nikita Mirzani yang sudah kelewat batas.

“Dia gak pantas jadi public figure, contoh yang gak baik, teror sana sini, kufur nikmat, seolah dia yang paling hebat,” komentar dari akun Tanti Aisyah.

” Menghina, memfitnah orang, merendahkan orang lain, selalu bikin onar dan menyebarkan ujaran kebencian” tulis akun Rahma Wati

“Sudah sangat keterlaluan sekali perilakunya dan meresahkan seluruh rakyat Indonesia, benar-benar sangat keterlaluan,” tulis akun Aprilia Helmi.

Hingga tulisan dimuat, pihak Nikita Mirzani masih belum memberikan tanggapan terkait petisi itu.

Sebelumnya diberitakan Nikita Mirzani kecewa pada adik mendiang Febri Ardiansyah alias Bibi, Fuji dan Fadly. Dia kecewa karena mereka meminta honor sebesar Rp 30 juta untuk menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandunya di kanal YouTube Langit Entertainment.

Niki, sapaan akrabnya, tidak masalah Fuji dan Fadly mematok tarif. Akan tetapi tarif sebesar itu disebut bintang film Nenek Gayung itu tidak masuk akal untuk sebuah konten yang cuma tayang di YouTube.

“Untuk YouTube yang masih berjalan, angka Rp 30 juta itu kayaknya. Makanya gue bilang minta Rp 30 juta memang lo siapa? Memang benar kalau nggak ada kejadian ini, keluarga Bibi nggak akan diundang sama siapapun,” kata Nikita Mirzani di bilangan Pesanggarahan, Jakarta Selatan Rabu (8/12). (*)

Reporter: JP Group

Update