Senin, 4 Maret 2024

Bintang Film ‘Air Terjun Pengantin’ Nanie Darham Meninggal usai Operasi Sedot Lemak, Kakaknya Ungkapkan Rindu

Berita Terkait

Indrie Darham dan Nanie Darham (Instagram: @indriedarham)ie d

batampos – Lebih satu bulan aktris Nanie Darham meninggal dunia pada 21 Oktober 2023. Dia diduga menjadi korban malapraktik operasi sedot lemak di sebuah klinik kecantikan di Jakarta Selatan. Yang menyedihkan, dia meninggal dunia saat anaknya baru lahir sekitar 2 bulan sebelumnya.

Baca Juga:Gaya Hidup Slow Living, Menikmati Momen, Sejalan dengan Apa Yang Paling Berharga

Kematian Nanie Darham yang tidak wajar membuat kakaknya, Indrie Darham, masih diselimuti kesedihan mendalam meskipun bintang film Air Terjun Pengantin itu sudah kurang lebih satu bulan meninggal dunia.

Melalui unggahannya di akun Instagram pribadi, dia mengunggah foto kebersamaan dengan Nanie Darham disaat yang bersangkutan sedang hamil tua. Dia mengaku sangat rindu kepada sang adik.

“Aku sangat merindukanmu Nanieku. Aku rindu tawamu, aku rindu kehadiranmu dan aku rindu pelukan hangatmu,” ujar Indrie Darham.

Menurutnya, sosok Nanie Darham selama ini memberinya banyak kebahagiaan yang membuat hari-harinya jadi lebih cerah dan selalu diselimuti kebahagiaan.

“Senyumanmu mencerahkan hidupku dan mencerahkanku dengan kebahagiaan. Aku akan selamanya menghargai kenanganmu,” lanjutnya.

Kematian Nanie Darham yang diduga akibat malapraktik sebuah klinik kecantikan membuat dirinya sedih sekali ditinggal sang adik. Kendati demikian, Indrie Darham berusaha menerima dan berdamai dengan keadaan.

“Aku selalu mencintaimu adikku tercinta @naniedarham. Meski hatiku sakit setiap hari, aku tahu kamu berada di tempat yang lebih baik sekarang. Sampai kita bertemu lagi,” tandasnya.

Kasus kematian Nanie Darham kini ditangani Polres Metro Jakarta Selatan. Jenazah Nanie juga sudah dilakukan autopsi. (*)

Reporter : JPGROUP

Update