Senin, 22 April 2024

Berikut Ini Ciri Ciri Istri Selingkuh

Berita Terkait

 

Dalam sebuah hubungan terutama pernikahan, perselingkuhan merupakan hal umum yang terjadi. Perselingkuhan bisa terjadi pada pasangan suami istri yang baru maupun lama. Tentunya hal ini akan membuat kecewa dan menyakitkan bagi pasangan yang diselingkuhinnya.

ilustrasi. sumber: freepik

Berbicara tentang perselingkuhan, dalam kesempatan kali ini akan coba membahas tentang ciri ciri istri selingkuh sebagai berikut ini:

1. Menghabiskan banyak waktu di luar

Ciri-ciri istri selingkuh yang pertama adalah dimana istri tidak akan betah tinggal di dalam rumah dalam waktu yang lama. Istri yang selingkuh biasanya akan menghabiskan lebih banyak waktu di luar rumah.

Bisa saja mereka berlama-lama di luar karena sedang berkumpul bersama teman-teman atau shopping. Akan tetapi, ciri-ciri yang satu ini patut diwaspadai juga.

2. Terjadi perubahan dalam kehidupan seksual

Jika terjadi penurunan atau bahkan hilangnya hubungan seksual bersama pasangan, itu bisa menjadi pertanda bahwa istri atau pasangan berselingkuh. Hal ini bisa dilihat dari koneksi dan keintiman yang semakin berkurang di dalam hubungan anda dan istri.

Namun bisa saja meningkatnya hubungan seksual anda bersama istri, juga menjadi ciri-ciri istri berselingkuh. Dalam hal ini, bisa saja sang istri telah menutupi perselingkuhannya dengan melakukan hubungan seksual bersama suami secara intens.

3. Mudah kesal

Perlu diketahui bahwa emosi orang yang sedang berselingkuh cenderung sulit dikontrol. Ia akan merasa terganggu dan marah saat anda menggodanya.

Jadi jika suasana istri anda selalu buruk dan mudah marah, maka hal itu perlu diwaspadai.

4. Menggunakan handphone diam-diam

Orang yang berselingkuh biasanya akan menggunakan handphone lebih intens. Jika sebelumnya tidak pernah mengaktifkan kata sandi atau password untuk mengakses handphone tersebut, hal ini bisa menjadi tanda istri berselingkuh.

Apalagi jika sang istri menghapus semua pesan chat atau panggilan suara yang masuk di handphonenya. Hal ini juga bisa menjadi pertanda istri anda berselingkuh.

Ciri istri berselingkuh lainnya adalah jika anda berusaha untuk meminjam handphone istri, tetapi istri tidak mengizinkannya. Itu bisa menjadi pertanda bahwa sang istri sedang berselingkuh dan menyembunyikan sesuatu di handphonenya yang tidak ingin diketahui oleh siapa pun termasuk oleh suaminya sendiri.

5. Peningkatan Penampilan

Jika awalnya penampilan istri biasa-biasa saja yang kemudian semakin meningkatkan penampilannya itu bisa menjadi pertanda bahwa istri sedang berusaha tampil lebih cantik di depan pria lain. Namun, hal ini tidak selamanya menjadi ciri-ciri istri berselingkuh. Bisa saja hal ini ia lakukan demi menyenangkan suaminya.

6. Memperlakukan suami seperti sahabat

Istri yang berselingkuh biasanya akan memperlakukan sang suami layaknya sahabat ketimbang sebagai pasangannya. Apabila hubungan suami istri menjadi kurang romantis, itu bisa menjadi pertanda bahwa salah satunya sedang berselingkuh.

Misalnya, jika sang istri tidak lagi memanggil suaminya menggunakan kata-kata romantis seperti ‘sayang’ dalam obrolan. Jika istri melakukan hal ini, bisa jadi ia berusaha agar hubungannya dengan suami hanya sebagai pertemanan saja.

7. Mengungkapkan rasa tidak bahagia dalam pernikahannya

Ada sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa istri yang suka mengungkapkan rasa tidak bahagia dalam pernikahannya pernah melakukan lebih dari empat kali perselingkuhan. Bahkan, dikatakan setengah wanita yang disurvey memiliki pandangan bahwa perselingkuhan hal yang lumrah jika pernikahan tidak ada kebahagiaan dalam pernikahannya.
Jadi, jika sang istri sudah lama tidak mengungkapkan rasa bahagia, maka hal ini bisa menjadi pertanda bahwa ia sedang berselingkuh.

 

 

 

Update