Minggu, 7 Agustus 2022

Bella Hadid Juga Donasikan Gajinya Untuk Ukraina

Berita Terkait

Model Bella Hadid (cnn.com)

batampos – Tergugah karena banyak teman-teman seprofesi yang keluarganya masih berada di Ukraina menyusul gejolak invasi Rusia atas negara tersebut, Bella Hadid mengumumkan akan menyumbangkan penghasilan yang didapatnya dari pekan mode. Donasi ini mengikuti jejak kakaknya Gigi Hadid.

“Yang terjadi saat ini di dunia adalah pengalaman yang sangat emosional dan menyentuh hati saya,” ujar Bella melalui laman Instagramnya dilansir Indian Express, melalui Antara Senin.

Bella bercerita bahwa banyak teman-temannya yang bekerja di dunia model namun memiliki keluarga yang masih berada di Ukraina. Mendengar kisah tersebut membuat perasaan Bella hancur dan dapat merasakan ketakutan mereka.

Bella pun memutuskan untuk selalu mendukung masyarakat tidak bersalah yang menjadi korban.

“Saya akan menyumbangkan semua penghasilan saya dari pekan mode ini langsung ke organisasi yang memberikan bantuan, perlindungan, dan bantuan medis kepada mereka yang membutuhkan di tanah di Ukraina, serta terus mendukung rakyat dan tanah Palestina kam,” kata Bella.

Sementara itu, Gigi telah lebih dulu menyumbangkan penghasilannya dari pertunjukan Musim Gugur 2022 untuk membantu mereka yang menderita akibat perang di Ukraina, serta terus mendukung mereka yang mengalami hal sama di Palestina.

“Mata dan hati kita harus terbuka terhadap semua ketidakadilan manusia. Semoga kita semua melihat satu sama lain sebagai saudara dan saudari, di luar politik, di luar ras, di luar agama. Pada akhirnya, nyawa tak berdosa membayar para pemimpin yang tidak berperang,” kata Gigi. (*)

Reporter : Antara

Update