Kamis, 25 Juli 2024

Baru Bebas dari Penjara Oktober, Ammar Zoni Ditangkap Lagi Gara-Gara Sabu dan Ganja

Berita Terkait

Ammar Zoni tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani sidang perdana kasus dugaaan narkoba, Jakarta, Selasa (22/08/2023). (Imam Husein/Jawa Pos)

batampos – Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan pihaknya melakukan penangkapan terhadap aktor Ammar Zoni di salah satu apartemen di bilangan Serpong, Tangerang pada Selasa (12/12) malam.

“Artis AZ kami amankan tadi malam di wilayah Serpong Tangerang Selatan di sebuah apartemen,” tutur Indrawienny Panjiyoga saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (13/12).

Dari penangkapan tersebut, ada dua barang bukti yang diamankan polisi dari tangan Ammar Zoni. Keduanya berupa obat-obatan terlarang jenis sabu dan ganja.

Baca Juga:Materi Iklannya Genosida di Palestina, Brand Zara Klarifikasi, Netizen Tetap Hujat dan Serukan Boykot Selamanya 

“Barang buktinya ada 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja,” katanya lebih lanjut.

Barang bukti tersebut ditemukan di apartemen yang ditempati Ammar Zoni. Polisi pun kini sedang melakukan pengejaran kepada pemasok obat haram kepada bintang sinetron 7 Manusia Harimau.

“Yang diamankan satu orang, masih AZ dan untuk pemasoknya masih kita kejar,” Indrawienny Panjiyoga.

Penangkapan tadi malam adalah ketiga kalinya. Sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja pada Juli 2017 dan Ammar Zoni dijatuhi hukuman 1 tahun rehabilitasi.

Pada bulan Maret 2023, Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena menggunakan narkoba jenis sabu. Atas kasus tersebut, dia pun dijatuhi hukuman 7 bulan penjara dan dinyatakan bebas dari dalam penjara pada Oktober 2023. (*)

Reporter: Jp Group

Update

Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

Rossa Akui Dekat dengan Afgan