Kamis, 11 Agustus 2022

Bang Chan Dengarkan Lagu Tulus

Berita Terkait

(Instagram Bang Chan)

batampos.co.id – Penyanyi solo Tulus menjadi salah satu trending topik Twitter. Ini bermula dari salah satu idol KPop, Leader Stray Kids, Bang Chan mendengarkan lagu berbahasa Indonesia, yaitu lagunya Tulus-Monokrom.

“Tadi Monokrom dari Tulus! Lagunya bagus banget, bagus, atmosfirnya jadi tenang, suara dia juga bikin relax aku hampir merinding karena suara dia. Luar biasa, keren!” kata Bang Chan, Stray Kids usai mendengarkan lagu Monokrom, Sabtu (6/11).

BACA JUGA:

Melihat klip video Bang Chan yang mendengarkan lagu Tulus – Monokrom warga net dibuat kaget. ” Bangchan dengerin tulus????” tulis [email protected]

“Wah gila KPop ajaib tapi lebih yang ini lebih dari ajaib soalnya yang didengarin gak main-main, Bang Chan selera musik Lo bagus,” kata [email protected]

Bang Chan saat mendengarkan lagu Monokrom Tulus (Twitter)

Monokrom adalah salah satu lagu Tulus. Lirik lagu Monokrom ditulis sendiri oleh Tulus sebagai ungkapan terima kasih pada orang-orang yang selama ini mengisi hari-harinya.

“Kalo tau artinya lebih ngena lagi chan, hal yang paling jadi favorit di semua lagunya kak tulus tuh lirik dan makna dari lagunya yang dalam bnget, kapan keluarin lagu baru kak @tulusm ?” ^^@yunitady.

“Videonya, mas @tulusm selamat lagunya dinotice Bang Chan dari Stray Kids!”[email protected] (*)

Reporter:batampos.co.id

Update