Selasa, 16 April 2024

Aurel Hermansyah Sudah Idolakan Prabowo Sejak 2014

Berita Terkait

Aurel Hermansyah (Instagram aurelie.hermansyah)

batampos – Pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran unggul sementara berdasarkan hasil quick count yang dilakukan sejumlah lembaga survei. Prabowo-Gibran unggul atas pasangan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud dengan perolehan angka di atas 50 persen.

Melihat kenyataan ini, Aurel Hermansyah yang merupakan pendukung Prabowo-Gibran terlihat senang sekali. Dia pun mengaku mengidolakan Prabowo sudah sejak sekitar 10 tahun silam.

“Sejak 2014 sudah mengidolakan Bapak,” ujar Aurel Hermansyah sembari mengunggah foto kebersamaan dengan Prabowo Subianto di Instagram.

Foto yang diunggah Aurel di akun Instagram pribadinya itu merupakan foto penuh dengan kenangan. Pasalnya, foto tersebut diambil saat Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021 silam. Saat itu, Prabowo menjadi saksi nikahnya.

“Di tahun 2024 ini Insya Allah bapak memimpin negeri ini selanjutnya,” kata Aurel Hermansyah.

Pada kolom komentar, netizen mendoakan agar Prabowo benar-benar dapat dilantik dan menjadi pemimpin yang amanah dan dapat memimpin Indonesia dalam 5 tahun ke depan.

“Mudah-mudahan Prabowo bisa jadi pemimpin yang amanah mementingkan kepentingan rakyat dan tidak haus akan kekuasaan. Karena jadi pemimpin itu pertanggungjawabannya sangatlah besar bukan hanya di dunia, tetapi juga di akhirat,”komentar salah satu netizen.

“Bapak sehat sehat ya bapakku @prabowo kami mau lihat bapak dilantik jadi presiden RI 2024 ini terharu bapak menang 1 putaran,”komentar yang lainnya.

“Masya Allah tabarakallah sama banget dukung bapak dari tahun 2014, tulus dan konsisten. Akhirnya insya Allah bapak @prabowo bakal jadi presiden negeriku tercinta.” (*)

Sumber: JP Group

Update