Kamis, 8 Desember 2022

Atta Halilintar Siap Serahkan Tas Dior dari Doni Salmanan ke Polisi

Berita Terkait

Aurel, Baby A dan Atta Halilintar (Instagram)

batampos– Dana crazy rich abal-abal, Doni Salmanan, diduga mengalir ke sejumlah selebriti. Salah satu figur publik yang juga turut menerimanya adalah YouTuber Atta Halilintar.

Nama Atta memang jarang atau bahkan belum dikaitkan dengan aliran dana Doni Salmanan. Akan tetapi melalui kiriman akun InstaStory, suami Aurel Hermansyah tersebut secara jantan mengaku menerima barang pemberian dari lelaki asal Bandung itu saat berulang tahun.

“Saya pernah dapat kado ulang tahun dari Mas Doni Salmanan tas ini,” tulis Atta sambil memperlihatkan tas merek Dior.

Baca juga:

Atta memastikan dirinya akan kooperatif. Dia pun berinisiatif untuk menyerahkan barang berupa tas pemberian Doni Salmanan ke polisi.

“Segera saya kembalikan ke pihak berwajib,” lanjut YouTuber yang juga menantu Anang Hermansyah, Krisdayanti, dan Ashanty itu.

Sikap kooperatif Atta ini mendapat pujian dari pemilik akun Instagram @kenzi_riyu. Dia mengapresiasi kejujuran Atta yang membuat pengakuan, padahal belum ada pemberitahuan dari pihak Kepolisian. Atta pun mengunggah ulang kiriman @kenzi_riyu dalam InstaStory.

Sebelumnya, sejumlah nama selebriti Tanah Air dikabarkan menerima dana atau barang dari Doni Salmanan yang diduga berasal dari kasus penipuan investasi bodong trading. Beberapa diantaranya adalah Rizky Billar-Lesti, Reza Arap, dan Rizky Febian.

Doni Salmanan sempat memberikan uang dollar AS cukup banyak yang ditaruh di dalam amplop dalam acara pernikahan Rizky Billar-Lesti. Melihat isi di dalam amplop, Lesti kala itu memang cukup terkejut.

Rizky Febian diduga juga menerima aliran dana Doni Salmanan dari hasil penipuan. Kala itu, putra komedian Sule itu membuat minuman hasil racikannya. Ajaibnya, minuman tersebut dihargai Doni Salmanan dengan angka fantastis Rp 400 juta.

Sementara Reza Arap menerima dana dari Doni Salmanan saat melakukan live streaming. Personel Weird Genius itu dibuat kaget tak kepalang mendapat saweran dari Doni Salmanan mencapai Rp 1 miliar. (*)

Reporter : JP Group

Update