Minggu, 26 Mei 2024

Amanda Manopo Bintangi Film Indigo

Berita Terkait

Jumpa pers film Indigo./ Abdul RahmanAm

batampos – Amanda Manopo memerankan tokoh Zora yang digambarkan dikaruniai memiliki indera keenam di Film Indigo. Ia come back ke layar lebar lewat film Indigo setelah sukses besar membintangi sinetron Ikatan Cinta.

Di film Indigo, Amanda Manopo memainkan peran yang cukup menantang. Zora yang memiliki kemampuan indigo dan sudah ditutup sejak kecil terpaksa dibuka kembali demi menyelamatkan nyawa sang adik.

Amanda Manopo tidak hanya berjuang untuk melawan makhluk tak kasat mata. Tapi tubuhnya juga sempat dikendalikan oleh makhluk jahat. Ada adegan berantem dimainkannya di film ini.

Baca Juga:COO MUID Sarah Resmi Ditahan

“Ada perubahan karakter saya setelah lumayan lama main sinetron terus main film. Di film ini, saya ditantang sama Pak Rocky (Soraya) untuk melakukan adegan-adegan yang luar biasa. Sangat menguras emosi dan tenaga,” kata Amanda Manopo dalam jumpa pers di bilangan Senayan Jakarta, Jumat (13/10).

Manda, sapaan akrabnya, melakukan riset sebelum memulai syuting. Sara Wijayanto selaku lawan mainnya menjadi salah satu tempat Amanda Manopo mencari referensi.

Berbagai ilmu baru didapatkan Amanda Manopo dari berbincang mendalam dengan Sara Wijayanto. Amanda jadi tahu ternyata ada kategori-kategori untuk kemampuan indera keenam dari seseorang. Ilmu itu sangat berguna bagi Amanda Manopo untuk memerankan karakter Zora.

“Pendalaman karakter dan adegan itu saya hanya ingin melakukan yang terbaik. Saya tak ada referensi khusus. Saya hanya ingin mengeluarkan potensi semaksimal mungkin yang bisa saya berikan kepada para penonton,” papar Amanda Manopo.

Sekalipun ada adegan berantem, Amanda Manopo memastikan dirinya tidak mengalami cedera sama sekali. Sebab, Rocky Soraya selaku sutradara menerapkan standar keselamatan tinggi di lokasi syuting. (*)

Reporter: jpgroup

Update