Jumat, 12 Agustus 2022

All New Honda Vario 160 Skutik Premium Performa Tinggi

Berita Terkait

Peluncuran All New Honda Vario 160 di Grand Batam Mall, Minggu (6/3). F. Azis Maulana/Batam Pos

batampos – PT Capella Dinamik Nusantara sebagai main dealer Honda di wilayah Kepri sukses menggelar peluncuran All New Honda Vario 160 di Grand Batam Mall, Minggu (6/3).

Pada acara ini masyarakat dapat melihat langsung, menyentuh dan merasakan skutik premium dengan performa tinggi ini. Kali ini, dimeriahkan dengan berbagai acara yang menarik yakni kompetisi fashion show, K-Pop Dance, bincang-bincang dengan selebgram Batam, komunitas, dan pastinya ada penampilan musik dari 7Soul Band.

”Honda meluncurkan All New Honda Vario 160 nih, dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. Motor produksi anak bangsa ini hadir di Tanah Air dan juga tentunya di Kepri sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporty berperforma tinggi yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi,” ucap Sales Manager Honda Kepri, Syaiful, di sela acara peluncuran.

Syaiful menerangkan, All New Honda Vario 160 memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini. Model skutik ini mengekspresikan premium sporty dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

”Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporty ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian,” terangnya.

Ia mengatakan, berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur yang dikembangkan menjadikan All New Honda Vario 160 sebagai motor impian dari para pecinta skutik premium yang menginginkan sepeda motor berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar, semakin canggih dan membanggakan.

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporti pada All New Honda Vario 160, kami yakini akan memberikan pe-ngalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” ujar Syaiful.

Tampilan berkelas All New Honda Vario 160 sangat kuat melalui logo dan desain keseluruhan. Ukuran bodi yang besar dengan karakter garis sporty yang semakin premium menambah percaya diri bagi pengendaranya.

Didukung ukuran ban tubeless yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 ditambah kombinasi velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin berkelas.

Skutik premium sporty ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan Answer Back System yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara.

”Pada tipe ABS sudah dileng-kapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake,” ujarnya.

Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.

BACA JUGA: New Honda Scoopy Semakin Memikat Perhatian

”Didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin menambah kesan premium sporti dan kecanggihan All New Honda Vario 160,” jelasnya.

Model ini juga dileng-kapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, konsumsi bahan bakar, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS.

Desain bodi yang besar mampu memberikan kapasitas bagasi 18 liter dan semakin memberikan ruang dengan tampilan desain flat deck dalam menemani aktivitas harian pengendara. “Jadi, kini Honda Vario semakin keren dan canggih. Pastinya, Honda Kepri juga memberikan promo-promo menarik untuk skutik berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar, dan semakin canggih ini,” tutup Syaiful. (*)

Reporter: JP Group

Update