Rabu, 22 Mei 2024

Akun IG Boy William Hilang usai Sebut Jennie BLACKPINK Malas & Diserbu BLINK

Berita Terkait

Boy William (Istimewa)

batampos – Akun Instagram (IG) presenter Boy William hilang mendadak. Hal ini terjadi setelah ia bersama Kiky Saputri mengomentari penampilan salah satu personel girl group Korea Selatan BLACKPINK, Jennie dalam konser BLACKPINK akhir pekan lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Boy William dan Kiky saat itu menyebut bahwa Jennie BLACKPINK terkesan tampil dengan malas, dikutip dari POJOK SATU. Imbas dari omongan tersebut, akun Instagram dan TikTok Boy William diserbu oleh BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK.

Saat ini, akun @boywilliam17 tidak bisa ditemukan dalam pencarian di Instagram. Padahal postingan terakhirnya, kemarin, di Instagram Story masih menggunakan lagu BLACKPINK, ‘Shutdown’. Kritikan tajam untuk Boy William sejatinya sudah terjadi sejak dua hari lalu, tepatnya ketika dia menjadi bintang tamu di Podcast Kiky Saputri. Mereka membahas banyak hal, termasuk konser BLACKPINK karena baik Boy dan Kiky sama-sama menyaksikan konser tersebut.

Baca juga:Diancam akan Dibunuh saat Radja Konser di Malaysia, Ian Kasela Sempat Mengira Prank

“Gua kemarin nonton BLACKPINK, gua suka sama semuanya ini, I Love BLACKPINK semuanya. Indonesia juga tahu kalau gua demen BLACKPINK, tapi gua enggak tahu kenapa, Jennie kok kayak malas ya,” ucap Boy. Hal ini lalu ditimpali Kiky dengan candaan. “Kayak capek ya, kalau Lisa kan on point, Jennie itu kayak bocah disuruh ngaji enggak mau,” sebutnya sambil tertawa. “Capek gitu ya,” ujar Boy lagi.

Kalimat percakapan tersebutlah yang diduga membuat BLINK, khususnya fans garis keras Jennie, terperangah Meski akun Instagram Boy hilang, BLINK masih terus menghujatnya di akun TikTok-nya, @boywilliam. Bahkan, akun Instagram yang hilang itu jadi lelucon mereka. “Akun Instagram mu kemana bang?” sentil netizen dengan emoticon tertawa di video konten TikTok Boy, Jumat (17/3).

Pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting kali terakhir mengunggah video di aplikasi itu tanggal 14 Februari dengan video cover lagu NewJeans. Dance Boy di video itupun jadi bahan olok-olok bagi fans BLACKPINK. “Parah bang, lu enerjik banget, Kai EXO mah lewat,” sentil yang lainnya. “Si paling enerjik,” tulis BLINK lainnya.

Meski begitu, banyak juga yang menduga Boy sengaja menonaktifkan akunnya. “IG-nya hilang atau sengaja dinonaktifkan Boy William?” tanya netizen. Setali tiga uang dengan Boy William, Kiky Saputri juga mengalami hal serupa. Walau akun Instagram-nya tidak sampai hilang, namun ia juga dihujani sumpah serapah dari netizen. (*)

reporter: jpgroup

Update