Kamis, 1 Desember 2022

Aktris Tiongkok Ini Frustrasi Tak Bisa Tidur

Berita Terkait

Li Bingbing. ( F Reuters)

batampos.co.id – Aktris Tiongkok, Li Bingbing mengaku prustasi karena masalah kesehatan yang ia alami. Dia mengaku kesulitan tidur padahal sudah mencoba berbagai cara.

Pemain blockbuster Hollywood Resident Evil: Retribution ini curhat melalui Weibo beberapa waktu lalu. “Kesehatanku sedang tak bagus. Saya gampang lelah, mataku sakit, dan saya gampang kedinginan. Dan terparah, saat saya mau istirahat, saya malah tak bisa tidur,” ungkapnya seperti dilansir dari The Straits Times.

Bingbing mengaku telah mencoba berbagai metode yang menurut orang lain ampuh. Mulai dari mendengarkan musik tidur, audiobook hingga menghitung angka mundur untuk merilekskan pikiran. Namun tak berhasil membuatnya tidur.

“Saya sudah pergi berobat ke dokter. Dikasih obat yang katanya obat paling ampuh membuat orang tidur. Nyatanya, saya terjaga hingga fajar tiba. Saya takut mendengar kata tidur. Prustasi sekali,” ujarnya.

Dia berharap bisa bertemu orang yang mengalami hal yang sama dengannya saat ini. Curhatannya ini, muncul setelah aktris yang berskandal dua tahun lalu dengan kekasihnya itu menyelesaikan syuting Encounters In A Corner Of The World, acara ragam Tiongkok selama lima har berturut-turut. (*)

Reporter: Chahaya Simanjuntak

Update