Senin, 22 April 2024

Agensi Bantah Jennie Terlibat Proyek Marvel

Berita Terkait

Jennie BLACKPINK (soompi)

batampos – Nama Jennie BLACKPINK belakangan dibicarakan. Selain karena perannya dalam serial HBO The Idol yang sedang tayang, dia dikabarkan akan membintangi film Marvel. Pemilik single Solo itu dirumorkan memainkan karakter bernama Seol Hee (Luna Snow) yang merupakan anggota dari grup pahlawan super Asia, Team Agents of Atlas.

Karakter itu kali pertama muncul dalam video game Marvel Super War (2020). Saat itu pengisi suaranya adalah Luna, member girl group f(x). Namun, YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK membantah kabar tersebut. ’’Tidak benar bahwa Jennie menerima tawaran untuk membintangi proyek Marvel,’’ kata agensi tersebut, Senin (12/6) sebagaimana dilansir Soompi.

Baca Juga:Bryan Domani Sempat Ingin Mundur dari Dunia Akting

Sehari sebelumnya, Jennie mengejutkan BLINKS karena tiba-tiba meninggalkan panggung di tengah penampilannya saat hari kedua konser Born Pink World Tour di Melbourne. Jennie juga absen saat sound check. Rose menyatakan, Jennie merasa tidak enak badan. Saat penampilan utama, Jennie sempat membawakan sekitar tiga lagu sebelum akhirnya memutuskan turun dari panggung dan tidak kembali. Penampilan malam itu diselesaikan tiga member BLACKPINK lainnya, yakni Rose, Jisoo, dan Lisa.

YG Entertainment membenarkan bahwa kondisi kesehatan Jennie memburuk saat tampil. ’’Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan mereka untuk BLACKPINK dan mereka yang menghadiri acara tersebut,’’ kata agensi tersebut.

Mereka menyatakan, Jennie bertekad kuat untuk melanjutkan penampilannya hingga akhir. Namun, tim medis di lokasi menyarankannya untuk beristirahat dan menerima tindakan medis.

’’Jennie telah menyampaikan penyesalannya karena tidak bisa bersama para penggemar hingga akhir, dan memastikan bahwa dia akan pulih secepat mungkin,’’ kata YG Entertainment. Jadwal terdekat penampilan BLACKPINK adalah di Qudos Bank Arena, Sydney, pada 16 dan 17 Juni mendatang. Belum diketahui apakah Jennie sudah bisa tampil atau tidak. (*)

Reporter: jpgroup

Update