Selasa, 28 Mei 2024

Agar Sehat Secara Fisik, Emosi, dan Mental

Berita Terkait

batampos-Beberapa tahun belakangan ini penuh dengan penyakit, kerusuhan, dan masalah lingkungan. Akibatnya, banyak orang semakin peduli dengan kesehatan fisik, emosi, dan mental. Ribuan orang mencari saran ke sumber informasi gratis yang tidak biasa.

Situs web resmi Saksi-Saksi Yehuwa, JW.ORG, berisi informasi berdasarkan Kitab Suci yang mudah diakses dan memberikan saran praktis untuk mempertahankan gaya hidup sehat.

”Ada yang mungkin berpikir bahwa Kitab Suci tidak membahas persoalan modern seperti kesehatan kita,” kata Elyto Tan, juru bicara setempat dari organisasi global nonprofit.

”Tapi, banyak orang akan terkejut karena isi Kitab Suci ternyata bisa membantu kita hidup sehatk,” sebutnya.

BACA JUGA:Air Kelapa Kaya Akan Nutrisi, Kandungan Kaliumnya Jaga Kesehatan Jantung

Berbagai peristiwa yang meresahkan telah membuat banyak orang berfokus pada kesehatan mereka secara keseluruhan. Namun, keinginan untuk lebih kuat secara fisik, punya mental yang jernih, dan seimbang secara emosi masih terus didambakan. Karena itu, WHO bahkan telah menetapkan peringatan untuk Hari Kesehatan Sedunia pada tanggal 7 April setiap tahun untuk menarik perhatian dunia pada berbagai aspek kesehatan global.

Setiap hari, ada 22 juta video, rekaman audio, dan publikasi tentang berbagai topik, termasuk kesehatan, yang didownload dari jw.org. Selain itu, setiap hari ada lebih dari 2.100.000 pengunjung yang menggunakan jw.org untuk mencari informasi yang tepat waktu tentang beragam topik seperti:
● Cara Agar Lebih Sehat.
● Kesehatan dan Lingkungan.
● Mengendalikan Perasaan Anda.
● Menjaga Kesehatan Mental dengan Baik.

Situs web itu bahkan membahas masalah kesehatan global dalam artikel-artikel seperti:
● ”Perasaan Kesepian Semakin Menjadi Ancaman—Apa Kata Alkitab?”
● ”Lindungi Diri dari Penyakit.”
● ”Maraknya Krisis Kesehatan Mental.”
● ”Obesitas—Apa Solusinya?”

”JW.ORG adalah sumber informasi yang sangat bagus untuk siapa pun yang peduli terhadap kesehatan,” kata Elyto Tan. ”Yang terpenting, situs itu membahas harapan nyata di masa depan ketika semua orang akan memiliki kesehatan yang sempurna. Semua orang pasti mau kan?”

Untuk mengakses informasi gratis dan praktis soal kesehatan, kunjungi jw.org. Di kolom pencarian, masukkan salah satu topik atau judul artikel yang disebutkan di sini. (*)

Update