Sabtu, 27 Juli 2024

Dynamic Duo Tampil di Roasteree

Berita Terkait

DJ Lexology & Fizzy Vortaze, penampilan mereka selalu sukses dan memukau. f. Roasteree Social Bar

batampos – Roasteree Social Bar kembali lagi menunjukkan eksistensinya di perte­ngahan 2022 setelah bulan lalu mendatangkan beberapa DJ viral sosial media seperti Jayjax & Tony Roy. Mengawali Juni ini, Roasteree menggelar event spesial bagi “Roasteree-an” (sebutan untuk pengunjung Roasteree, Red).

Lewat event ”Sound of Roasteree”, bar yang terletak di samping i Hotel, Baloi ini mendatangkan DJ Lexology & Fizzy Vortaze dari Jakarta, Jumat (10/6) malam ini.

”Tak henti-hentinya Roasteree selalu berusaha memberikan pertunjukan yang berbeda dari yang lain di Batam dan berkualitas. Jumat 10 Juni, Roasteree kembali menghadirkan DJ Lexology & Fizzy Vortaze dari Jakarta,” ujar Jeffta, Manajer Roasteree Social Bar.

BACA JUGA: Hadirkan DJ Jayjax di Ulang Tahun ke-6 Roasteree

Menurut Jeffta, “Dynamic Duo” ini memang layak untuk didatangkan kembali. Karena di Februari lalu penampilan mereka sangat sukses dan memukau.

Boleh dibilang keduanya yang sangat enerjik ini bisa memberikan “vibe” yang sangat positif untuk Roasteree-an menikmati musik yang diberikan.

”Tak perlu diragukan lagi penampilan mereka. Tak lupa juga opening act by our local pride 7Souls Band dan Rizky Rocka. Masih terbuka untuk reservasi bagi para Roasteree-an sama-sama kita menyaksikan kehebohan ini. Tanpa melupakan untuk tetap menjaga protokol kesehatan,” tegas Jeffta. (*)

Repoter: JP Group

Update