Jumat, 29 Maret 2024

Produk Epson Memenangkan Penghargaan iF Design Award 2022

Berita Terkait

Inovasi yang Terinspirasi dari Alam

Manfaatkan Turbin Ventilator di Rumah

ILUSTRASI: PT Epson Indonesia mendirikan Epson Solution Center sebagai pusat informasi, solusi dan teknologi dari semua jajaran produk Epson. f. Epson Indonesia

batampos – Empat mo­del produk dari Epson termasuk printer dan projector telah dinobatkan sebagai pemenang iF Design Award 2022. Ini merupakan salah satu penghargaan desain terbesar di dunia, yang diselenggarakan oleh iF Industri Forim Design GmbH of Hannover, Jerman.

Didirikan pada 1953, iF Design Award menampilkan desain produk industry yang sangat inofatif. Kriteria pemilihan berdasarkan dari pertimbangan kepraktisan dan pengerjaan hingga inovasi, sustainability, fungsionalitas, kegunaan, keamanan, estetika, dan desain ecara universal. Tahun ini, panel juri yang terdiri dari 132 ahli desain dari seluruh dunia memeriksa hampir 11.000 entri yang dikirimkan dari 57 negara dan wilayah.

SD-10 adalah spektrofotometer yang sangat akurat, praktis, dan terjangkau yang dilengkapu dengan filter tuneable MEMS Fabry-Perot yang dikembangkan oleh Epson. Anda dapat menggunakannya sebagai pencocokan warna secara digital, bagian pencetakan konvensional yang memakan waktu yang dilakukan secara manual, dan terhubung dengan smartphone atau layanan cloud untuk mengumpulkan informasi warna secara terpusat untuk proses pencetakan yang lebih lancer. Berukuran saku portable, dapat membantu Anda untuk mengukur warna kapan saja, dan dimana saja.

Bentuknya yang simple, dengan semua elemen yang tidak perlu dihilangkan, dapat memaksimalkan protabilitas dan pengoperasian. Hasil akhir yang diberikan sangat detail, dan warna serta tekstur memberikan kualitas terbaik sebagai instrument optic.

Monna Lisa ML-64000 Printer Tekstil Digital
Ini adalah printer tekstil besar pertama Epson untuk memenuhi kebutuhan kualitas merek yang tinggi. Dapat langsung mencetak pada kain hingga lebar 1.8 m.

Ukuranya (2.4 m [H] x 6 m [W]) memiliki pilar dan bentuk tampilan yang lebih kokoh. Bagian tengah yang besar memberikan gambaran proses tekstil yang sedang dicetak. Produk ini membantu proses peralihan industri percetakan tekstil dengan menggunakan teknologi analog digitall dan dapat mengurangi dampak lingkungan.

Bodinya yang berwarna abu-ab, warna yang dimunculkan terlihat kokoh yang cocok dignakan dalam prduksi dan dapat menyamarkan noda dan kotoran. Skema warnanya yang tersendiri, dengan warna korporat Epson berfungsi sebagai sebuah aksen.

EH-LS12000B Home Projector
Teknologi sumber cahaya laser. Memberikan kualitas gambar 4K terbaik sehingga pengguna yang tidak memiliki pengaturan home theatre dapat menikmati pengalaman bioskop didalam rumah dengan gambar yang tajam, cerah, dan menarik bahkan di ruang tamu yang cukup terang.

BACA JUGA: Epson Solution Center LOT 304, Showcase Produk Epson Terlangkap

Desainnya yang seimbang dan simetris, sangat ringkas dan bersih dalam penampilan. Hal ini membuat proyektor dapat menyatu dengan indah dengan lingkungan tempat tinggal pengguna. Sementara itu cincin yang melingkari lensa proyektor diberi sentuhan akhir metalik, desain eksterior proyektor disempurnakan dengan adanya sedikit tekstur seperti kulit. Semua pertimbangan desain ini diambil untuk memberikan kepuasan tertinggi kepada pengguna karena memiliki model proyektor yang mewah.

ELPWP10 & ELPWP20 Presentation
ELPWP10 & ELPWP20Sistem presentasi nirkabel ini dapat mengirimkan konten layer PC ke semua tampilan. Anda dapat dengan mudah mengirim video ke perangkat tampilan Anda dengan menghubungkan pemancar ke PC Anda dan mengklik ikon di layer. Selain itu, Anda dapat menampilkan konten hingga empat perangkat dilayar yang sama secara bersamaan, sehingga meningkatkan komunikasi, kreativitas, dan kolaborasi selama rapat dan workshops.

Sudut yang bulat dari pemancar sistem presentasi lebih mudah dan lebih menarik bagi mata manusia. Indikator LED yang jelas membantu pengguna ketika perangkat berhasil terhubung, tanpa melalui troubleshooting yang melelahkan. (*)

Reporter: JP Group

Update