Selasa, 29 November 2022

4 Tren Berlian Kekinian yang Bakal Populer pada 2022

Berita Terkait

 

b

Ilustrasi ragam cincin berlian (Dok. SIORAI)

atampos.co.id – Tahun 2022, batu permata seperti berlian tetap akan moncer. Baik dipakai atau hanya sekadar jadi barang koleksi. Untuk sebuah hubungan, konon, berlian selain sebagai ungkapan kasih sayang, juga bisa jadi lambang komitmen pasangan.

Tren bentuk berlian saat ini bermacam-macam. “Siluet berlian saat ini banyak banget yang menarik ya. Cukup banyak model kekinian,” kata Reka Kharisma dari label perhiasan SIORAI di bawah PT. Cahaya Sani Vokasi, dalam konferensi pers, Kamis (19/11).

Ada beberapa tren yang bakal populer pada 2022. Pilihan itu bisa menjadi rekomendasi bagi siapapum yang sedang mencari berlian untuk orang tercinta.

1. Oval Diamond
Pilihan oval saat ini paling menarik dan diminati. Pada bentuk oval tersebut ada 4 batu yang mengelilingi menjadi satu yang utuh sehingga menunjukkan kemewahan.

2. Persegi dan Persegi Panjang
Berbentuk princess cut dimana presisi potongannya di semua sisi. Sehingga membuat berlian tersebut terlihat lebih modern.

3. Korean Style
Style-nya lebih menganut pada tren yang sedang populer di Korea. Bergaya minimalis dan klasik kontemporer. Gaya ini lebih menyasar ke anak muda. Tak hanya mengutamakan kemilau, tetapi ada permainan di dalam bentuk siluetnya.

4. Rantai
Berlian rantai berbentuk paperclip memberi kesan unik yang memanjang. Sehingga terlihat cukup rumit komponennya dan terkesan menarik. (*)

Reporter : Jpgroup

Update