Rabu, 28 September 2022

Update Seri M dengan Merilis Smartphone M23 Baru

Berita Terkait

Samsung Galaxy M23 5G hadir dengan baterai besar 5.000 mAh yang diklaim bisa tahan seharian. f. samsung

batampos – Getol memperbarui line-up A Series, Samsung tampaknya hampir lupa bahwa kontribusi penjualan mereka di kelas entry-level juga disokong oleh model lain dari Seri M. Lama tak dapat penyegaran, Samsung akhirnya meng-update Seri M dengan merilis smartphone M23 baru.

Yang menariknya lagi, Galaxy M kali ini juga turut kebagian 5G. Hal tersebut jelas memberikan pilihan yang lebih luas kepada konsumen dan turut berperan membawa teknologi jaringan seluler generasi kelima lebih dekat lagi dengan masyarakat lewat harga yang kian terjangkau.

“Makin hari, aktivitas digital yang mengandalkan smartphone makin menjadi-jadi. Apalagi saat bulan puasa, di mana kita sering multitasking pas ngabuburit. Di sela-sela aktivitas siang hari, kita perlu perangkat yang mendukung,” jelas Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy M23 5G hadir dengan baterai besar 5.000 mAh yang diklaim bisa tahan seharian, bahkan hingga dua hari, siap menemani keseharian dalam bekerja atau belajar, dan lanjut menikmati hiburan digital seperti streaming video atau main game setelahnya.

Selain itu, Galaxy M23 5G juga ditenagai Snapdragon 750G yang mendukung konektivitas 5G untuk produktivitas dengan lebih maksimal. Hal tersebut pun didukung dengan RAM 6 GB, lengkap dengan RAM Plus hingga 6 GB, yang memungkinkan Anda beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan lebih lancar.

BACA JUGA: Samsung S Pen Galaxy S22 Series Cocok untuk Kerja sampai Hiburan

Lalu, dengan ruang penyimpanan 128 GB yang bisa ditambah hingga 1 TB, pengguna dijanjikan bisa men-download lebih banyak aplikasi dan menyimpan berbagai file, foto, dan video tanpa khawatir memori akan cepat habis. Di area layar, Galaxy M23 5G dibekali dengan layar Infinity-V Display yang lebih responsif dari generasi sebelumnya berkat kehadiran refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz yang membuat tiap motion pada layar menjadi lebih smooth, untuk scrolling di media sosial maupun bermain game.

Hal tersebut pun dilengkapi dengan ukuran layar yang lapang, yaitu 6,6 inci, untuk memberikan tampilan yang penuh di setiap konten yang dilihat, dan resolusi FHD+ untuk memberikan kualitas gambar yang jernih.

Di sektor fotografi, Galaxy M23 5G dilengkapi triple camera di bagian belakang untuk hasil foto dan video yang detail dan jernih dengan kamera utama 50 MP. Kemudian, ada kamera ultra wide camera 8 MP dan depth sensor 2 MP juga sebagai pelengkap. (*)

Reporter: JP Group

Update