Kamis, 8 Desember 2022

1 Film Baru Tiap Minggu di Netflix

Berita Terkait

ILUSTRASI. Cuplikan serial Netflix yang tengah jadi perbincangan, All of Us are Dead. (Netflix)

batampos-  Netflix, satu platform Video on Demand (VoD) terbesar dan terpopuler di dunia terus konsisten membesut karya-karya film apik yang kemudian menjadi hits di jagat maya.

Belakangan yang jadi perbincangan karena konten orisinil Netflix adalah drama horor korea berjudul All of Us are Dead. Serial tentang zombie yang menyerang sekolah dan menyebar ke kota-kota lain di Korea ini hangat menjadi perbincangan pencinta film dan drama Korea alias Drakor.

Sebelum All of Us are Dead juga ada yang tak kalah bikin heboh. Ya, serial asli produksi Netflix tersebut adalah Squid Game dan beberapa judul lainnya yang selalu jadi perbincangan.

BACA JUGA: Tayang Tahun Ini, Pengabdi Setan 2 Menjawab Semua Pertanyaan Di Film Pertama

Melanjutkan kesuksesan konten-konten asli produksi Netflix, tahun 2022 ini juga masih layak ditunggu, lho. Hal ini setelah platform VoD tersebut membocorkan film-film dan serial-serial asli yang akan tayang di Netflix.

Mengutip dari Engadget, Senin (7/2), sama seperti tahun lalu, Netflix akan merilis setidaknya satu film tiap minggu selama tahun ini. Jadi, total akan ada sekitar lebih dari 70 film orisinal Netflix yang tayang 2022.

Beberapa film yang akan tayang di tahun ini dimunculkan dalam sebuah teaser. Adapun sejumlah film yang diperlihatkan adalah Enola Holmes 2, Slumberland, hingga animasi stop-motion Pinocchio dari Guillermo del Toro.

Ditampilkan juga film Netflix dengan memiliki budget produksi terbesar yang pernah dibuat, yaitu The Gray Man yang disutradarai Joe dan Anthony Russo. Keduanya dikenal sebagai sutradara film Avengers: Endgame.

Belum cukup. Masih ada lagi film-film dan serial-serial lainnya. Film lain yang juga akan hadir di Netflix tahun ini adalah The Mothership, Spaceman, serta Matilda versi terbaru.

Menariknya, video tersebut juga menampilkan cuplikan pertama dari film Knives Out 2. Untuk itu, diketahui Knives Out 2 diperkirakan rilis di Netflix pada akhir 2022. Pada 2021, Netflix memang mengumumkan telah membeli hak cipta untuk franchise Knives Out termasuk dua sekuelnya yang tengah digarap. (*)

 

Reporter: Jpgroup

Update